Iklan

Iklan

Kecelakan Memakan Korban Antara Bis,Mobil Dan Sepeda Motor Rajamandala Bandung Barat

Jurnal News Site
Saturday, February 17, 2018, February 17, 2018 WIB Last Updated 2018-02-18T05:45:30Z

Bandung,Jurnal news site.
Sabtu 17 Pebruari 2018 Pukul 13.30  wib Telah terjadi kecelakaan lalulintas Bis MGI nopol D 7680 AM dengan kendaraan Yaris Nopol F 1736 WM dan Sepeda motor jenis vario yg di kendarai an Bayu 14 th di jln  Raya Rajamandala kp kiaramargaluyu Rt. 01 /12 ds Mandalasari.

Kendaraan Bis MGI bergerak dari arah Bandung menuju Cianjur tiba tiba dipertigaan Kiara melintas motor vario yang dikendarai saudara Bayu , bis menabrak motor tersebut dan menyeretnya , dari arah Cianjur Menuju Bandung ada kendaraan Yaris sehingga bis MGI dan yaris saling bertabrakan.

Selanjutnya kejadian ini ditangani oleh pihak Polsek Kecamatan Cipatat dan korban kecelakaan lalulintas dibawa kepuskesmas Cipatat. Adapun korban kecelakaan 1 meninggal,  7 luka berat,  2 luka ringan sementra korban meninggal atas nama Bayu 14 tahun pelajar Mts Al Muktariyah warga kampung Jangari Cianjur yang mengontrak di kampung Kaum Rt. 04/Rw.11 desa Mandalasari kecamatan Cipatat.   

Sementara luka berat atas nama Mela 19 tahun alamat jalan Kemajuan Selatan Pasanggrahan,tangan kiri patah,dan di rujuk ke RS Hasan Sadikin,korban ke dua  Larasati 33 tahun alamat Cikalong Wetan Kabupaten Bandung Barat luka di bagian kepala dan pipi kiri sobek di rujuk ke RS Hasan Sadikin,korban ke tiga atas nama Nia Afriani 22 tahun alamat Cipeyem Cianjur,  luka robek di dagu dan gigi kiri patah di rujuk ke RS Hasan Sadikin.koban selanjutnya Nanan Nurmawati 36 tahun korban luka berat ke 4 alamat Warungkondang Cianjur robek di gusi atas di rujuk ke RS Hasan Sadikin.

Rista alamat  jakarta pendarahan di telinga dan robek di bag kepala di rujuk ke RS Hasan Sadikin merupakan korban luka berat ke 5.serta Egi alamat Jakarta luka robek di lengan kiri kondisi kritis,  di rujuk ke RS Hasan Sadikin merupakan korban ke 6.serta yang ke 7 Amanda 19 tahun alamat Sawah Gede Cianjur luka robek di alis kanan dan pendarahan di telinga.
Untuk yang luka ringan atas nama Yane 43 tahun alamat Bandung Buah Batu luka lecet bibir atas di 2. Dafa 1,3 tahun alamat Sukabumi luka robek di kepala 1,3 cm.Kerugian Matril  akibat kecelakaan tersebut kendaraan motor vario, yaris dan bis MGI rusak berat.Dan
selanjutnya kasus kecelakaan ini ditangani Polsek Cipatat serta Babinsa Mandalasari Koramil 0919/Cipatat.(ar)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kecelakan Memakan Korban Antara Bis,Mobil Dan Sepeda Motor Rajamandala Bandung Barat

Terkini

Topik Populer

Iklan