Iklan

Iklan

Kunjungan Partai Demokrat Ke Pesantren Al-Furqon Desa Mekarsari Cianjur

Jurnal News Site
Friday, April 20, 2018, April 20, 2018 WIB Last Updated 2018-04-21T00:19:53Z

CIANJUR - Jurnal News Site.
Ratusan warga kampung Sumursari RT.05 RW. 08 desa Mekarsari kecamatan Cianjur - Cianjur, berkumpul di Pesantren Al-Furqon Sumursari, menyambut kedatangan DR. H Syaripuddin  Hasan, M.M.,M.B.A calon anggota DPR RI Dapil Jawa Barat III kabupaten Cianjur dan Bogor periode 2019-2024 (19/4).

Kegiatan tersebut dalam rangka kunjungan partai demokrat, guna menyerap aspirasi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua DPC partai Demokrat beserta kader, kepala desa, RT/RW, pimpinan pesantren, tokoh ulama, santri, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Ust. Memet guru besar pesantren Al-Furqon menyambut bangga atas kunjungan tersebut, ia berharap, "mudah-mudahan tidak hanya kunjungannya saja kepada kami, melainkan apa yang disampaikan oleh masyarakat bisa dipenuhi untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat", harap Ust. Memed ditemui seusai kegiatan.

Adapun beberapa keluhan dan permintaan masyarakat kepada calon yang disampaikan melalui sesi tanya jawab, diantaranya pembangunan pesantren, pembebasan biaya pesantren layaknya sekolah gratis, infrastruktur jalan dan kebutuhan masyarakat lainnya yang sifatnya primer.

DR. H Sjaripuddin  Hasan, M.M.,M.B.A mengatakan,"karena ini merupakan interaksi partai Demokrat dan masyarakat, yang dilaksanakan hari ini adalah menyerap aspirasi masyarakat, kesulitan apa dan apa yang dibutuhkannya, sehingga kami bisa memberikan satu solusi untuk masyarakat, kalau bisa diselesaikan di kabupaten ya oleh kabupaten, kalau dari pusat ya dari pusat," mengatakan.

Ia juga mengatakan,"insyaalloh dipemilihan tahun ini bisa menang," tutupnya.

H.Deni Adityia anggota Dewan kabupaten Cianjur komisi III dari DPC partai Demokrat menambahkan,"alhamdulillah pada saat kunjungan daerah semua kader bisa kembali ke daerah, walaupun bukan dalam  konteks politik, mereka bisa menyambangi, menyerap aspirasi masyarakat dan kebutuhan-kebutuhan masyarakat, sehingga ketika bertemu langsung mereka bisa mendengar dan mengetahui apa   kebutuhannya, untuk kedepannya adalah tugas kami untuk menjawabnya," menambahkan. (Srimanta/Najib A.S)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungan Partai Demokrat Ke Pesantren Al-Furqon Desa Mekarsari Cianjur

Terkini

Iklan