Iklan

Iklan

Desa Sukamanah Gelar Musdes RPJMDes 2019 - 2024

Jurnal News Site
Friday, September 7, 2018, September 07, 2018 WIB Last Updated 2018-09-08T01:41:38Z

Cianjur, Jurnal News
Pada hari jum'at tanggal 07 september 2018  di Aula desa Sukamanah Kec. Karangtengah Kab. Cianjur menggelar acara Musyawarah Desa (MUSDES).Hadir dalam acara tersebut,Sekwilmat Kec. Karangtengah, BPD, LPM, MUI, seluruh ketua RT / RW serta tokoh masyarakat yang ada di wilayah desa Sukamanah.

   Dadan Hendrawan selaku kepala desa Sukamanah menuturkan,"  maksud dan tujuan dari pada musyawarah desa (MUSDes) adalah untuk menyerap aspirasi masyarakat dalam Rangka Penyusnan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) tahun 2019 - 2024, yang sekaligus juga mengajak warga untuk bersama - sama membangun wilayah dan menata desa demi kemajuan serta kebaikan di wilayah desa Sukamanah ini.

Musyawarah semacam ini selalu kami lakukan agar tidak salah melangkah dan sesuai dengan apa yang di inginkan seluruh warga masyarakat desa Sukamanah.
Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan kami selalu mengedepankan kualitas dan di sesuaikan dengan rencana anggaran biaya (RAB), dengan begitu hasil pekerjaannyapun sangat kokoh dan tahan lama.Kegiatannyapun sepenuhnya diserahkan kepada tiem pengelola kegiatan (TPK)," sementara tugas saya selaku kepala desa hanya memantau dan penanggung jawab saja." tuturnya

   H. Jeli Mulyawan Sekretaris Wilayah Kec. Karangtengah Kab. Cianjur menambahkan," apa yang dilakukan oleh pemerintah desa Sukamanah mengajak warganya bermusyawarah dalam perencanaan berbagai kegiatan, itu merupakan langkah yang sangat positif. Dalam arti menghargai warganya agar turut serta menciptakan apa dan mana dulu yang harus lebih di prioritaskan dalam pelaksanaan kegiatan membangun wilayah menata desa.

Ini semua  demi tercapainya keselarasan dan kesepakatan bersama, sehingga memuaskan semua pihak." pungkasnya (Najib)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Desa Sukamanah Gelar Musdes RPJMDes 2019 - 2024

Terkini

Topik Populer

Iklan