Iklan

Iklan

WARGA MENJERIT PERLU PERHATIAN PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI

Jurnal News Site
Friday, September 14, 2018, September 14, 2018 WIB Last Updated 2018-09-14T12:09:19Z

Sukabumi - Jurnal News,- miris terlihat didepan mata melihat kondisi rumah-rumah yang tidak layak huni ditambah ada beberapa yang tidak mendapatkan bantuan baik kartu KIS maupun bantuan bantuan pemerintah non tunai (BPNT).

Warga Desa Mekarjaya Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi yang tinggal di RT. 04 RW. 02 Kampung pangkalan satu sangat mengeluhkan dengan tidak adanya perhatian dari pemerintah daerah  maupun pemerintah Kabupaten Sukabumi, kondisi seperti ini sudah lama terjadi dan sampai sekarang belum ada uluran tangan dari pemerintah, jumat (14/09/18).

Saat ditemui dikediamannya, Atang (80) bersama istrinya Imon (70) selain kondisi rumahnya tidak layak huni, juga tidak pernah mendapatkan kartu KIS dan tidak pernah mendapatkan bantuan pemerintah non tunai (BPNT).

ada juga Iyam (62) janda tua mempunyai anak satu dengan kondisi rumah tidak layak huni ditambah ukuran rumahnya yang sangat kecil dan juga tidak pernah mendapatkan bantuan (BPNT).

Ditambah lagi Jajang Maulana (53) yang menghuni rumah dengan kondisi memprihatinkan sudah setengah roboh tinggal bersama satu anak dan istrinya yang dalam kondisi sakit menurut dokter penyakitnya syaraf kejepit.

"Sampai sekarang belum ada bantuan apapun ditambah istri saya sakit syaraf kejepit menurut dokter" kata Jajang.

Warga sangat mengeluhkan sekali dengan kurangnya kepedulian atau mungkin kurangnya pemantauan pemerintah daerah maupun pemerintah instansi terkait dan samapai saat ini pemerintah belum ada yang turun langsung ke peloksok-peloksok untuk menijau kondisi masyarakat. Akan kondisi seperti ini warga berharap adanya kepedulian dan uluran tangan dari pemerintah setempat sesuai dengan motto sukabumi lebih baik.

Rep. Arman panji & yati

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • WARGA MENJERIT PERLU PERHATIAN PEMERINTAH KABUPATEN SUKABUMI

Terkini

Topik Populer

Iklan