Iklan

Iklan

Giat Bravo Komando Bazaar,Bagi Takjil dan Santunan Duafa Serta Anak Yatim

Jurnal News Site
Sunday, May 26, 2019, May 26, 2019 WIB Last Updated 2019-05-26T14:42:24Z

CIANJUR- jurnalnewssite.net
Bertempat di halaman wisma karya Bravo Komando Grup mengadakan kegiatan santunan anak yatim dan duafa
Dalam rangka saling berbagi dengan masyarakat kecil dan kurang beruntung,
Yang pada hari sebelumnya mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil. 

Kini jajaran  pengurus lBravo Komando Grup' Kabupaten Cianjur memberikan sumbangan kepada ratusan anak 'yatim-dhuafa' dan warga Cianjur sudah lanjut usia (lensia dan para janda,red) di Jalan Moh Ali, tepatnya Kampung Cikidang, Kelurahan Solokpanda, Kecamatan Cianjur ,Minggu (26/5).

Ketua Bravo Komando Grup, Bambang Adi S alias Mas Bengbeng (nama bekennya,red) mengatakan, selalu merespon positif dan akan mendukung penuh untuk kebaikan, ingin berbagi milik rejeki dengan para anak yatim dan lansia sudah janda. Karena Perindo ingin selalu dekat dengan masyarakat.

"Intinya hanya ingin berbagi saja di bulan Ramadan, mudah-mudahan bisa bermanfaat dan dirasakan," singkat Mas Bengbeng.

Ketua Media Center Bravo Komando (MCBK) Cianjur, Riki mengatakan, pelaksanaan kegiatan sosial melalui santunan di lingkungan dalam Bazar Ramadan 2019 di Wisma Karya, Kelurahan Sayang, Kecamatan Cianjur  sekitar pukul 14:35 WIB sore.

"Sebelumnya bagi-bagi takjil, sekarang santunan anak yatim -kaum dhuafa ingin berbagi milik rejeki sana dengan mereka biar menjadi barokah," akunya saat dihubungi langsung awak media, kemarin.

Hal lain, Bendahara MCBK, Denda memaparkan, ada sekitar ratusan bingkisan sudah lengkap isinya kue, minuman kemasan botol dan lainnya serta sejumlah uang. Jujur saja tidak ada kontek lain atau ingin tepandang. 

"Ya hanya ingin berbagi milik rejeki saja, apalagi di bulan suci Ramadan kan? momennya pas untuk saling memberi dan menerima," ucapnya didampingi Eka (40) salah satu pentolan pengurus MCBK lainnya.

Pihaknya berharap, tahun depan bila ada umur panjang, sehat dan ada pula milik rejekinya pasti akan menyelenggarakan lagi kegiatan sosial seperti ini. Konteknya wadah 'Bravo Komando Grup' ini khususnya ingin lebih dekat, kompak, dan selalu sinergis berbagai hal. Sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat, dan selalu berbaur.

Terlihat, pelaksanaan gerakan sosial melalui santunan diberikan tersebut disambut baik ratusan anak yatim dan kaum dhuafa (janda) yang sudah lanjut usia (lansia) begitu menyambut baik, senang dan gembira hingga menunggu adzan magrib tiba silanjutkan buka bersama (bukber).(red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Bravo Komando Bazaar,Bagi Takjil dan Santunan Duafa Serta Anak Yatim

Terkini

Iklan