Iklan

Iklan

KEBAKARAN DITEMPAT PEMBUANGAN LIMBAH CV. CAS II CIKEMBAR

Jurnal News Site
Monday, June 24, 2019, June 24, 2019 WIB Last Updated 2019-06-24T12:33:28Z

Sukabumi,jurnalnewssite.net.
Kebakaran hebat terjadi di areal pembuangan limbah CV. CAS yang berlokasi di RT. 004 RW. 012 Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar dekat pemukiman warga. Menurut warga, terlihat kobaran api yang sangat besar pada waktu malam kira-kira lewat Isya, Kejadian yang menghebohkan sekaligus membuat panik serta takut warga pada hari, Jumat (21/06/19).

Sebisa mungkin warga bergotong royong bersama petugas Damkar Cibadak untuk memadamkan api tersebut, Setelah berjibaku bersama-sama akhirnya api dapat dikendalikan pada pagi hari.

Dilain tempat dan waktu, ketua RT. 004 RW. 012 mendatangi CV. CAS untuk menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kegelisahan warganya takut kedepannya terjadi lagi kebakaran susulan.

Pak Rengga Ketua RT. 004 RW. 012 menuturkan harapannya bahwa kedepannya ada penanggulangan membuat pembatas pembuangan limbah karena jarak dari pembuangan limbah triplek sangat dekat dengan pemukiman warga.

Saat dikonfirmasi pimpinan CV. CAS inisial (Y) oleh jurnalis jurnalnewssite, (24/06/29) di kantornya terkait kejadian tersebut menerangkan "kita akan memagar pembatas keduanya saling jaga itu api dari mana mungkin ada yang jail tidak akan terjadi tapi kita akan antisipasi pasang lampu RT juga bantu kita udah siapkan hidrant jadi kalau terjadi sesuatu tinggal semprot, Hidrant sudah ada tapi kemarin api terlalu besar jadi tidak mampu pakai Hidrant" terangnya.

Saat disinggung terkait ijin-ijin pembuangan limbah, Pimpinan CV. CAS yang memproduksi triplek ini mengatakan bahwa ijin pengelolaan dan pembuangan limbah sudah ada.
Rep.Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEBAKARAN DITEMPAT PEMBUANGAN LIMBAH CV. CAS II CIKEMBAR

Terkini

Topik Populer

Iklan