Iklan

Iklan

Ormas FPUSS dan FPPS Silaturahmi Bersama Anak Yatim dan Janda Tua

Jurnal News Site
Sunday, June 2, 2019, June 02, 2019 WIB Last Updated 2019-06-02T13:41:34Z

Palembang,Jurnal News Site Net  2 juni 2019 Bertepat di kediaman Bp Fahmi Yunus Ketua Forum Persatuan Ummat Sumatera Selatan (FPUMSS) di jalan Gubah 8 ilir Palembang. mengadakan gelar acara silatutahmi dan buka bersama dengan masyarakat dan para janda tua juga anak yatim.

Kegiatan rutin tahunan yang diselenggarakan oleh FPUSS kali ini mengajak kerja sama dengan Forum Pemerhati Pendidikan Sriwijaya (FPPS) adapun kegiatan rutin ini betujuan untuk menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat dan menyambangi sedikit bingkisan untuk para janda dan anak yatim.


Berdasarkan keterangan bp Fahmi Yusuf untuk kegiatan rutin tahun ini sangat miris karna target untuk berbagi kepada para janda dan anak yatim di luar target yang di harapkan, dikarenakan para donatur kurang merespon untuk kegiatan kali ini, khususnya kepada pihak Pemerintah tutur bp Fahmi ketua forum FPUMSS.

Bp Fahmi sudah berusaha untuk mencari donatur kepada pihak pemerintah melalui dinas dinas terkat namun kekecewaan yang di hasilkan, entah apa penyebabnya hingga bp Fahmi sambil berlinangkan air mata menuturkan bahwa kenapa pemerintah kurang merespon atas    kegiatan tahunan yang di selengharakan oleh FPUSS

Dengan bekerja sama antara ormas FPPS mengharapkan kiranya kegiatan ini tetap terselenggara dan dapat mencapai target untuk membantu kaum para janda tua dan anak yatim

Bp Susanto sebagai ketua Forum FPPS menyambut baik atas niat/ajakan dari bp fahmi karna kegiatan kemanusiaan
ini sangat lah baik dan harus di lestarikan, tegas Bp susanto ketua FPPS.
Bp Susanto mengajak kepada Pemerintah untuk merespon baik kegiatan kegiatn oleh ormas khisusnya di kegiatan kemanusian, dan juga kepada BUMN dan Swata dapt menyalurkan Bantuan dan diharapkan sebagai mitra dari Ormas (organisasi kemasyarakatan).
(edwar)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ormas FPUSS dan FPPS Silaturahmi Bersama Anak Yatim dan Janda Tua

Terkini

Iklan