Iklan

Iklan

HARAPAN KETUA KNPI KABUPATEN SUKABUMI DI HARI ULANG TAHUN KNPI KE-46

Jurnal News Site
Tuesday, July 23, 2019, July 23, 2019 WIB Last Updated 2019-07-23T12:32:33Z

Sukabumi Jurnalnewssite,- Keberhasilan suatu negara bisa dilihat dari kualitas bangsanya, pemuda memiliki peran yang besar bagi perubahan-perubahan, pemuda ini menjadi harapan bangsa yang menjadi tulang punggung negara di masa depan.

Seperti yang dituturkan oleh Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah disela-sela acara Hari Ulang Tahun KNPI Ke-46 bertempat di lapang Cikondang Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi (23/07/19).

"Yang pertama kami dari DPD Kabupaten Sukabumi mengucapkan sebesar besarnya karena pada hari ini kegiatan pelaksanaan HUT KNPI ke empat puluh enam berjalan dengan baik dan sukses, sebagai tuan rumah kami percayakan kepada Ketua PK Kecamatan Cicantayan bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Cicantayan, yang Alhamdulillah Bapak Camat begitu suport kegiatan dan memfasilitasi kegiatan kami sehingga terselenggara dengan baik serta sukses pada hari ini" tuturnya.


Acara ulang tahun yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Iyos Somantri dan sejumlah Pejabat Dinas Kabupaten Sukabumi, Muspika (Camat Cicantayan, Polsek dan Koramil), Kepala Desa sewilayah Kecamatan Cicantayan dan beserta tamu undangan dari berbagai elemen. Dalam menyambut HUT KNPI ini ada beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, penanaman seribu pohon. Tidak luput pula ada atraksi marching band, kesenian bela diri pencak silat dan masih banyak lagi yang lainnya.

Ketua KNPI Kabupaten Sukabumi, Reggy Afriansyah menuturkan harapannya "Harapan kami para pemuda dapat ikut berpartisipasi berperan aktif dalam pembangunan yang ada di Kabupaten Sukabumi khususnya, serta dapat memberikan ide memberikan solusi yang terbaik untuk Kabupaten Sukabumi" pungkasnya.

Jurnalis : Arman Panji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HARAPAN KETUA KNPI KABUPATEN SUKABUMI DI HARI ULANG TAHUN KNPI KE-46

Terkini

Iklan