Iklan

Iklan

Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan 2 Pohon Besar Tumbang

Jurnal News Site
Saturday, December 21, 2019, December 21, 2019 WIB Last Updated 2019-12-21T14:22:44Z

Cianjur, -jurnal news site (JNS)  Dua pohon mahoni berukuran besar di Jalan Raya Cugenang Kampung Cibeureum, Desa Cibeureum, Cugenang, Cianjur, tumbang, Sabtu (21/12).

Pohon tersebut tumbang pada saat turun hujan yang sangat deras disertai angin kencang. Pohon tumbang melintang ke badan jalan, dan kemacetan pun tak dapat terelakan.

Pantauan dilokasi kejadian, pohon tumbang mengenai kabel, menimpa satu unit mobil Grand Max No Pol F 1595 OH, yang dikemudikan saudara Jamalulail (45), warga Jalan Bhayangkara Gg. Gelatik 2 RT.03/11 Gunung Puyuh Sukabumi, membawa penumpang bernama Santi Resmawati (40).

KAPOLSEK Cugenang AKP Hj. L. WORO WURYANI, SH., meyampaikan, untuk jalur dari arah Cianjur menuju Cipanas, begitupun sebaliknya mengalami kemacetan.

"Dari kedua arah baik Cianjur menuju Cipanas atau sebaliknya jalan mengalami kemacetan panjang," katanya.

Upaya yang dilakukan, anggota Polsek Cugenang dan TNI Koramil 05/Cugenang, segera melakukan pengaturan lalulintas dengan cara buka tutup jalur.

"Sampai saat ini, pohon Mahoni yang menimpa mobil Grand Max, sedang di evakuasi oleh petugas dan masyarakat," pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hujan Deras Disertai Angin Kencang Mengakibatkan 2 Pohon Besar Tumbang

Terkini

Topik Populer

Iklan