Iklan

Iklan

KANTOR MEDIA ONLINE "JABARNEWS.COM"BIRO CIANJUR DISERANG DUA ORANG TAK DIKENAL

Jurnal News Site
Tuesday, December 24, 2019, December 24, 2019 WIB Last Updated 2019-12-24T23:18:18Z

Cianjur,Jurnal News Site - Kepolisian Resort Cianjur, akan menindak tegas pelaku penyerangan kantor media Online 'jabarnews.com Biro Cianjur', yang beralamat di Kampung Warungkiara, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Selasa (24/12).

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto, S.I.K., S.H., M.Hum., melalui Paur Hubag Humas Polres Cianjur IPDA Budi Setiayuda menyampaikan, pihaknya akan menindak tegas pelaku penyerangan kantor media tersebut.

 "Pelaku yang belum diketahui ini, disinyalir telah mengganggu keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), khususnya dan menentang keras kebebasan pers yang dilindungi UU No 40 tahun 1999 tentang Pers," katanya.

Biro Cianjur media Online Jabarnews.com, Mamat Mulyadi menjelaskan, penyerangan terjadi sekira pukul 02.00 WIB, dua orang datang mengendarai sepeda motor matic, langsung menghajar dan mendorong staf.


"Pada saat staf sendirian di kantor, pada pukul 02.00 WIB, datang dua orang pakai Honda Beat Hitam tanpa plat nomor, tanpa banyak bicara langsung menghajar dan mwndorongnya hingga menabrak pintu kantor," terang Mamat.

Sementara Ketua PWI kabupaten Cianjur, Moch Ikhsan, dirinya mengaku geram dengan adanya penyerangan terhadap salah satu media Online yang berada di Cianjur tersebut.

"Ya, saya sangat geram dengan adanya penyerangan terhadap kantor media online 'Jabarnews.com Biro Cianjur', tidak ada alasan atapun mengancam dan mengutuk tindakan kekerasan/pengrusakan terhadap media," tegasnya.
Rep.sapta
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANTOR MEDIA ONLINE "JABARNEWS.COM"BIRO CIANJUR DISERANG DUA ORANG TAK DIKENAL

Terkini

Iklan