Iklan

Iklan

PALEMBANG 2024 HARUS DIPIMPIN BIROKRAT UNGGUL

Jurnal News Site
Wednesday, January 29, 2020, January 29, 2020 WIB Last Updated 2020-01-30T02:50:22Z



Palembang,Jurnal News Site 
29 januari 2020  Dalam menyikapi Pilkada yang akan datang 2024 untuk Palembang Darusalam membutuhkan Figur Pemimpin yang sangat matang dalam pengelolahan Birokrasi Pemerintahan Kota Palembang.


Sebut saja beberapa tokoh Birokrat seperti Ratu Dewa,Nasrun Umar,Ahmad zulinto ketiga tokoh ini punya track record yang baik dan bersih selama menjabat posisi birokrasi.

Ratu Dewa sangat Humble dan Taktis dalam membantu walikota Palembang dan cukup dekat dengan masyarakat terbukti giat blusukan nya,kalau Nasrun Umar sangat piawai dalam diplomasi pemerintahan terbukti  sebagai ketua TAPD SUMSEL beliau sangat luwes bernegosiasi memenangkan politik anggaran pemerintah provinsi.

Lain lagi Ahmad Zulinto yang sangat berhasil dalam membangun dunia pendidikan di kota Palembang bahkan penganggaran dana pendidikan kota melampaui batas 20% sesuai UUD 1945 dan beliau sangat tegas membereskan semua permasalahan dunia pendidikan di kota Palembang

Jadi menurut saya ke 3 tokoh birokrat ini sangat pantas dan layak menjadi walikota Palembang ke depan dan sebagi masyarakat kita harus cermat dan jeli dalam menilai siapa yang pantas menjadi pemimpin dalam birokrasi yang matang "ujar CHARMA ketua DPW PPMI SUM SEL.


Intinya jika masyarakat percaya maka saya siap menjadi CAWAWAKO (calon wakil walikota) asal yang maju adalah Tokoh Birokrat yang matang seperti mereka bertiga. " ujar Charma SE"


Ed
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PALEMBANG 2024 HARUS DIPIMPIN BIROKRAT UNGGUL

Terkini

Topik Populer

Iklan