Iklan

Iklan

“Sinergitas Polri Dan TNI Membuat Dapur Umum Di Lapangan Depan Istana Cipanas”

Jurnal News Site
Sunday, April 19, 2020, April 19, 2020 WIB Last Updated 2020-04-19T08:08:23Z

CIANJUR, JURNAL NEWS SITE
Setelah Polres Cianjur membangun dapur umum dan membagikan nasi kotak kepada warga cianjur yang membutuhkan,. Kali ini, giliran Personil Polsek Pacet, Brimob Cipanas Bersama Yon Armed mendirikan dapur umum dan membagikan nasi kotak di seputaran Pacet Kabupaten Cianjur, Minggu (19/04/2020)

Kegiatan Bakti sosial Sinergitas TNI POLRI dalam rangka meringankan beban masyarakat dampak Covid 19 diawali dengan Apel Kesiapan yang dipimpin oleh Kapolsek Pacet dan diikuti lebih kurang 50 orang Peserta meliputi Personil Brimob, Polsek Pacet Polres Cianjur, Anggota Yon Armed Cipanas dan Forkopimcam Pacet. 

Hasil dari dapur umum tersebut langsung dikemas dan sebanyak 250 box nasi kotak dibagikan kepada masyarakat sekitar yang Kurang mampu mulai dari pangkalan ojek cipanas hingga ke perkampungan di desa cipanas dan Gadog. Nasi kotak tersebut dibagikan oleh Babinkamtibnas/Babinsa, polwan dan Anggota Brimob secara bergantian. Selain nasi kotak, dalam kegiatan bakti sosial tersebut juga ada penyerahan bantuan dari PDHI kepada TNI POLRI berupa Masker sebanyak 450 Pics dan cairan disinfektan sebanyak 25 Liter.

Ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto menerangkan kegiatan ini merupakan komitmen Polres Cianjur dan jajaran bekerjasama dengan unsur TNI dan pemerintah dalam upaya Bersama-sama menangani pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur. 

Sasaran yang menjadi prioritas mendapatkan bantuan, tambah Kapolres, adalah kelompok masyarakat tertentu yang merasakan dampak sosial dan ekonomi dari pandemi Covid-19, seperti pekerja harian, buruh, pedagang keliling, dan warga yang kurang mampu.

“Bantuan kemanusiaan berupa dapur umum ini untuk mendukung program dan kebijakan pemerintah tentang penanganan sistematis Covid-19,” tandasnya.

Laporan Najib
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • “Sinergitas Polri Dan TNI Membuat Dapur Umum Di Lapangan Depan Istana Cipanas”

Terkini

Topik Populer

Iklan