Iklan

Iklan

DALAM RANGKA OPS KETUPAT LODAYA 2020 DAN PSBB PROV. JABAR WAKA POLDA JABAR BERSAMA KASDAM III/SLW CEK POSPAM DAN POS SEKAT

Jurnal News Site
Saturday, May 23, 2020, May 23, 2020 WIB Last Updated 2020-05-23T10:12:00Z

Sukabumi,Jurnal News Site.Wakapolda Jabar, Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM., bersama Kasdam III/Siliwangi, Sabtu (23/5/2020) melaksanakan pengecekan Pospam/Pos Sekat dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Prov. Jabar di Pospam/Pos Sekat Gekbrong Polres Cianjur dan Pospam/Pos Cemerlang Polres Sukabumi Kota.
Pejabat yang ikut dalam rombongan adalah, Waasops Kasdam III/Siliwangi, Waasintel Kasdam III/Siliwangi, Ka SPN Polda Jabar, Wadir Lantas Polda Jabar, Wadir Samapta Polda Jabar dan di Gekbrong Kab. Cianjur diterima oleh Dandim 0608 Cianjur dan Kapolres Cianjur.
Sementara di Sukabumi Kota diterima oleh Walikota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota dan Dandim 0607/Sukabumi.
Wakapolda Jabar mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan pos pengamanan dan kesiapan personel yang bertugas dari Polri, TNI dan Instansi terkait serta memastikan pemberlakuan PSBB di wilayah tersebut berjalan dengan tepat sasaran dan berlangsung dengan baik.
Pada lokasi Check Point PSBB, dilakukan pemeriksaan dengan mengecek penumpang pada kendaraan yang memasuki maupun melintasi wilayah hukum Cianjur baik suhu tubuh, penggunaan masker dan posisi duduk dalam kendaraan.
“Selain itu, pada Pos Sekat Gekbrong dan Pos Cemerlang Polres Sukabumi Kota juga dilakukan pemeriksaan dan penyekatan kepada kendaraan yang diduga mengangkut penumpang yang akan mudik,” ujar Wakapolda Jabar.
Dalam kesempatan ini, Wakapolda bersama Kasdam III/Slw Jabar juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada personil yang bertugas di Pos Sekat Gekbrong Kab. Cianjur.
Sementara itu di Pospam/Pos Cemerlang Polres Sukabumi Kota, Wakapolda Jabar Brigjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, S.IK, M.Si, MM bersama Kasdam III/Siliwangi juga melaksanakan pengecekan Pospam/Pos Sekat dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2020 dan pelaksanaan PSBB Prov. Jabar.
Dalam kesempatan ini, Wakapolda Jabar bersama Kasdam III/Siliwangi juga memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada personil yang bertugas di Pospam Pos Cemerlang Polres Sukabumi Kota. 
Liputan
as

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DALAM RANGKA OPS KETUPAT LODAYA 2020 DAN PSBB PROV. JABAR WAKA POLDA JABAR BERSAMA KASDAM III/SLW CEK POSPAM DAN POS SEKAT

Terkini

Iklan