Iklan

Iklan

Kapolsek SU Dua Menggelar Sholat Istighasah Dan Doa Bersama

Jurnal News Site
Thursday, June 25, 2020, June 25, 2020 WIB Last Updated 2020-06-25T22:37:29Z

Jurnal News Site.Ditemui disela-sela kegiatan usai melaksanakan sholat istigasah bersama jajaran terkait, dalam hal ini Kapolsek Seberang Ulu Dua AKP Satria Dwi Dharma S.I.K bersama anggotanya dan Camat Seberang Ulu Dua - Bpk. Rahman Hidayat Pane beserta jajarannya dan masyarakat sekitar, bertempat di Masjid Al Azharyah yang beralamat di Jl. Ahmad Yani kecamatan seberang ulu dua pada sekitar pukul 1 siang ini (Kamis 25/06/2020)

Ketika disinggung tentang apa yang melatar belakangi diadakannya sholat istigasah ini, kapolsek menegaskan"bahwa doa bersama dan istigasah ini adalah salah satu upaya untuk mendoakan agar terciptanya kedamaian di wilayah Seberang Ulu Dua khususnya dan selain itu, hal ini juga masih dalam serangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-74 tahun dan sekaligus juga Rolling Anggota Polsek SU Dua"

Selain itu kapolsek juga menambahkan, istigashah dan doa bersama ini digelar karena"Kami sudah banyak berbuat dengan segala langkah-langkah untuk menciptakan rasa aman bagi masyarakat khususnya di wilayah SU dua ini, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang mewabah di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Beliau berharap setelah dilakukan langkah-langkah dengan tindakan secara persuasif, tinggal doa yang kami harapkan, mudah-mudahan Indonesia khususnya wilayah Sumsel bisa kembali kondusif.

Sementara dijumpai di tempat yang sama, Camat Seberang Ulu Dua Rahman Hidayat Pane mengatakan,"Doa bersama ini adalah salah satu upaya penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah-tengah masyarakat wilayah SU Dua."

Dan diakhir wawancara beliau (Camat SU Dua) menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek SU Dua atas segala pengabdian dan dedikasinya selama ini. Tetaplah menjadi pengayom dan pelindung bagi seluruh masyarakat khususnya wilayah Seberang Ulu Dua"
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek SU Dua Menggelar Sholat Istighasah Dan Doa Bersama

Terkini

Iklan