Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

Tuntaskan BLT Dana Desa Tahap III, Pemdes Cijalingan

Jurnal News Site
Tuesday, July 21, 2020, July 21, 2020 WIB Last Updated 2020-07-31T07:21:45Z

Sukabumi.Jurnal News Site- Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahap III tahun 2020 dapat meringankan beban masyarakat yang sedang kesusahan menghadapi masa-masa sulit di tengah wabah Covid-19. 

Pernyataan itu disampaikan Kepala Desa Cijalingan Didin Jamaludin, kepada awak media di tengah kesibukan pembagian BLT Dana Desa tahap III tahun 2020 untuk warga terdampak wabah Covid-19.

Pembagian BLT Dana Desa tersebut digelar di aula Balai Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, selasa (21/7/2020).

Jumlah penerima dari BLT Dana Desa di Desa Cicantayan sebanyak 143 keluarga penerima manfaat (KPM), tutur Kades.

Kades mengharapkan, BLT Dana Desa ini dapat membantu kehidupan warga Desa Cijalingan dapat terhindar dari keterpurukan yang lebih dalam akibat wabah Covid-19.

"Ditempat yang sama Kepala Dusun Kadupugur, Erik, menambahkan, kepada warga masyarakat desa Cijalingan khusus di wilayah kadusunan Kadupugur supaya dana yang diterima bisa digunakan untuk menutup biaya keperluan sehari-hari yang dari hari ke hari semakin berat sejak muncul pandemi Covid-19, tutur Erik

“Salah satu warga penerima manfaat dengan penuh rasa syukur. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kadus Erik yang telah memperjuangkan saya sampai bisa mendapatkan BLT Dana Desa,” katanya.

Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tuntaskan BLT Dana Desa Tahap III, Pemdes Cijalingan

Terkini

Topik Populer

Iklan