Iklan

Iklan

"MELALUI HUMAS PAGUYUBAN WARGA BANTEN SUMATRA SELATAN SILAHTURAHMI KE PESANTREN."

Jurnal News Site
Tuesday, August 4, 2020, August 04, 2020 WIB Last Updated 2020-08-05T00:53:11Z

Jurnalnewssite.net.Palembang
Alhamdulillah Bisa melakukan kunjungan ke  pondok Pesantren  Tahfidzul Qur'an di Yayasan Tijarotal Lan Tabur Kali ini Humas Paguyubun Warga Banten Sumatra Selatan dan Anggota melakukan kunjungan ke Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Kecamatan Jakabaring Kelurahan Silaberanti , Senin (03/08/2020). Hal itu dilakukan untuk menjalin  silaturahmi antara Warga Banten dengan pihak Pondok pesantren.

“Tujuan utama kami yaitu menjalin silaturahmi dan juga Mengetahui Perkembangan anak Didik Murid Ustad H.Suhuri . Karena kami ditugas oleh Ketua Paguyuban Warga Banten Sumatra Selatan Bapak Drs ,H.Sanan kata lebih akrab dipanggil Pak Sanan.

Selain menjalin silaturahmi, juga diharapkan dapat mengambil berkah doa dari Pimpinan Pondok Pesantren dan Anak Santri. Kemudian dengan adanya Covid-19, Kita mengajak pihak pondok pesantren untuk dapat bekerjasama mencegah penyebaran covid-19 dengan mematuhi protocol kesehatan dari pemerintah.

 Paling tidak sehari kami akan mengunjungi satu Pondok Pesantren,” tukas Sukemi

Kami himbau, agar semuanya agar tetap mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Humas PWBSS Sukemi

Menurutnya, ada atau tidaknya polisi, diharapkan Santri santri tetap patuh. Mulai dari memakai masker apabila keluar rumah, rajin cuci tangan dan jaga jarak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • "MELALUI HUMAS PAGUYUBAN WARGA BANTEN SUMATRA SELATAN SILAHTURAHMI KE PESANTREN."

Terkini

Iklan