Iklan

Iklan

Ketua PMMI Kubu Raya Ismail Suntik Vaksin Sinovac Perdana

Jurnal News Site
Thursday, January 21, 2021, January 21, 2021 WIB Last Updated 2021-01-21T21:39:49Z

Photo:Ismail Ketua PMII Kab Kubu Raya Menerima Vaksin Sinovac 

Kubu Raya,JURNAL NEWS SITE.
Ismail Ketua PMII Kab Kubu Raya Bersama para ketua OKP  (PMII KKR, PMKRI KKR dan IPNU KKR) menerima suntik vaksin Sinovac perdana di Puskesmas Durian, Kabupaten. Kubu Raya(21/1/20).

Ismail Ketua PMII Kab Kubu Raya Ketika di hubungi awak media Jurnal News Site mengutarakan "Saya mengajak teman-teman OKP KKR untuk menjadi pelopor pemuda pertama penerima vaksin Covid-19 dan saya juga pastikan vaksin aman dan halal setelah menjalani beberapa uji klinis,ujar beliau.

Setelah disuntik saya sama sekali tidak mengalami gejala apa-apa, dan tidak ada rasa sakit sedikit pun. Saya yakin dokter yang menyuntik saya itu profesional, karena jarum yang masuk pun tidak terasa sama sekali,lanjut beliau.


Ini adalah bagian ikhtiyar baik bagi kita dan pemerintah untuk memerangi Covid-19, saya berharap Hard Imunity tubuh saya segera terbentuk agar kebal terhadap virus Covid 19, Saya sehat, kita sehat dan Indonesia sehat,harap beliau,
Ismail Ketua PMII Kab Kubu Raya.

Sementara dari pihak Dinkes, Bapak H Marijan selaku Kepala Dinas Kesehatan Kab Kubu Raya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kerelaan para ketua ketua OKP yang telah bersedia untuk melakukan Vaksin perdana di Kab Kubu Raya ini.

Alhamdulillah ,kami dari team work Dinas Kesehatan Kubu Raya akan selalu siap melayani dan In Sya Allah yg di layani juga Alhamdulillah tidak masalah,ucap beliau,Bapak H Marijan Kadinkes KKR.
(Liqp)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua PMMI Kubu Raya Ismail Suntik Vaksin Sinovac Perdana

Terkini

Iklan