Iklan utama

Iklan utama

Iklan

Iklan

LSM GMBI DISTRIK CIANJUR MEYAMPAIKAN ASPIRASI KE DINAS LINGKUNGAN HIDUP CIANJUR

Jurnal News Site
Monday, April 19, 2021, April 19, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T06:35:48Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Terkait penolakan keras ijin adanya pembangunan galian pasir yang ada di kecamatan Cibeber yang beralokasi di gunung Gombong,sudah jelas disitu ada sejarah makom kasepuhan dan aspirasi mempertanyakan perijinan lingkungan terkait peternakan kecamatan Cibeber desa Kanoman dan desa Cibokor,dan adanya gudang PT Wings yang berada di Kecamatan Sindang Barang terakit perijinan dan mempertanyakan terkait tambak udang yang berada di kecamatan Cidaun terkait tanah dan ijin .

Semua aspirasi sudah di sampaikan kepada dinas Dinas Lingkungan Hidup 
untuk turun kelapangan menginvestigasi dan mempertanyakan legalitas perijinan ,atas dasar ini LSM GMbi Cianjur mengutarakan kepada dinas Dinas Lingkungan Hidup Cianjur dan di tembuskan ke dinas perijinan .

Beberapa pertanyaan oleh ketua LSM GMBI Cianjur kepada dinas Dinas Lingkungan Hidup Cianjur dan meminta ketegasan dari dinas terkait.

Karena peran visi dan misi LSM GMBI Cianjur untuk mendengarkan keluhan dari pada masyarakat khususnya masyarakat Cianjur yang lemah dan selalu di bodohi oleh para oknum pengusaha.

Dan ketua LSM GMBI Cianjur meminta agar kepala Dinas Lingkungan Hidup turun ke kecamatan Cibeber khususnya masyarakat Peuteuy Condong untuk mendengarkan masyarakatnya Demikian penyampaian ketua distrik Cianjur LSM GMBI 
CEP Suhendi ,Se,SH.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • LSM GMBI DISTRIK CIANJUR MEYAMPAIKAN ASPIRASI KE DINAS LINGKUNGAN HIDUP CIANJUR

Terkini

Topik Populer

Iklan