Iklan

Iklan

Ketua LMP MADA Jabar Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Markas Cabang Kabupaten Cianjur

Jurnal News Site
Monday, June 28, 2021, June 28, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T04:57:44Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Jawa Barat menyerahkan Surat Keputusan (SK) Markas Cabang (MACAB) Kabupaten Cianjur. Penyerahan SK berlangsung di Jayakarta Hotel Cisarua Kab. Bogor. Senin (28/06/2021

 

Dalam penyerahan SK tersebut  Ukur Purba, ST selaku Ketua LMP Markas Daerah Jawa Barat berpesan kepada Ketua, pengurus dan anggota Markas Cabang Kab. Cianjur, Untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan antar sesama pengurus dan anggota agar dapat menjaga nama baik LMP.
“Saya berpesan, kepada para pengurus dan anggota, untuk selalu menjaga soliditas antara pengurus dan anggota demi membesarkan organisasi Laskar Merah Putih di Kabupaten Cianjur,” ucap Ukur.



 
Lanjut Ukur, Bagaimana kehadiran Organisasi LMP ini supaya bisa memberikan manfaat serta dapat di terima oleh masyarakat luas.

“Saya berharap, jadikan organisasi LMP ini, sebagai jembatan untuk berbuat baik terhadap masyarakat dan pemerintah Kab. Cianjur,” tutupnya.

Sementara itu H. Iwan Hernawan selaku Ketua Laskar Merah Putih Kabupaten Cianjur sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.


 
” Semoga dengan kepemimpinan saya sebagai Ketua MACAB, LMP Cianjur bisa lebih solid dan dapat membawa kearah yang lebih baik bagi masyarakat luas, khususnya di Kabupaten Cianjur tercinta,” pungkas Iwan

Alamsyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua LMP MADA Jabar Menyerahkan Surat Keputusan (SK) Markas Cabang Kabupaten Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan