Iklan

Iklan

Club Milenial Moonraker DPC Cianjur PAC Jangari Berbagi Santunan Anak Yatim di Pesantren Asshiqiyah Almusri

Jurnal News Site
Sunday, September 19, 2021, September 19, 2021 WIB Last Updated 2021-09-19T07:41:17Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Club Milenial Moonraker Dpc Cianjur PAC Jangari berbagi santunan kepada kurang lebih 30 anak yatim di sebuah pesantren yang terletak di kp. Jangari RT O5 RW 10.

Kegiatan berbagi ini mereka tunjukan karena moonraker itu tidak seperti pandangan masyarakat awam yang selalu menilai anarkis Moonraker karena banyak nya ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Kegiatan ini juga hasil dari uang pribadi anggota Moonraker PAC Jangari yang di ketuai oleh Dinda Moch Irfan alias Ejog dan pendiri sekaligus pembina Reni Safitri alias Bella,"ujar mereka terhadap team media".


"Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk PAC moonraker lain nya terutama club motor lain nya agar kita selalu berlomba-lomba dalam hal kebaikan tegas M. Arifin alias Bule sebagai ketua Moonraker Dpc Cianjur".

"Ustadz Hendrik Gunanaman sekaligus pengurus ponpes Asshiqiyah Almusri mengucapkan terimakasih banyak kepada Club Milenial Moonraker semoga Moonraker bisa lebih baik lagi dan menjadi inspirasi untuk club-club motor lainnya," pungkasnyanya.

Cpls

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Club Milenial Moonraker DPC Cianjur PAC Jangari Berbagi Santunan Anak Yatim di Pesantren Asshiqiyah Almusri

Terkini

Iklan