Iklan

Iklan

Team Sepakbola Komunitas Asep Asep Cianjur Menang 1-0 Melawan Putra Jaya Paksi Garut

Jurnal News Site
Saturday, September 25, 2021, September 25, 2021 WIB Last Updated 2021-09-25T12:54:41Z


Cianjur,-Jurnal News Site
Setelah sekian lama absen pertandingan sepakbola,team Sepakbola KAA (Komunitas Asep Asep) kabupaten Cianjur kembali di uji klub sepakbola Putra Jaya Paksi dari kabupaten Garut kali ini team besutan Asep Halie menang dengan skor 1-0,gol semata wayang di cetak pemain no 10 Asep Sunendar dari umpan Asist Asmura.

Sementara Kapten Team KAA Asmura memberi tanggapan mengenai pertandingan tersebut "Pertandingannya seru dan seimbang, Alhamdulillah team kita menang, semoga bisa persahabatan lagi di lain kesempatan.

Pertandingan seru tersebut berlangsung dilapangan Bojong,Sabtu 25 September 2021
disaksikan ratusan sporter tuan rumah dan bobotoh dari lawan yang langsung di boyong dari Garut.

Pertandingan menarik karena kedua team saling menyerang namun keberuntungan ada di tim KAA dan sampai peluit akhir di bunyikan kedudukan 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah.


Sebagai rasa syukur setelah pertandingan Asep Riyatman salah satu pembina KAA kabupaten Cianjur yang juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah kabupaten Cianjur mengundang seluruh pemain ke kediamannya dan menjamu pemain dengan makan bersama.

Sementara ketua team bidang Olah Raga KAA Cianjur Asep Hali menjelaskan bahwa pertandingan persahabatan ini diawali ajakan dari pembina KAA kab. Cianjur @ Riyatman dan sebelumnya memang KAA Fc sudah pernah melakukan latih tanding dengam Shavervillage saat akan mengikuti turnamen 40+ tingkat kab. Cianjur. Kerjasama ini terulang dengan melakukan pertandingan persahabatan. Hal ini sangat positif untuk menjalin silatuahim komunitas dalam bidang olahraga, juga slogan Asep untuk balarea.

Liputan
Asep Ridone
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Team Sepakbola Komunitas Asep Asep Cianjur Menang 1-0 Melawan Putra Jaya Paksi Garut

Terkini

Iklan