Iklan

Iklan

Berkah Ramadhan, Polwan Polres Cianjur berbagi Takjil kepada Masyarakat

Jurnal News Site
Tuesday, April 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T11:39:06Z


Cianjur,-JNS.NET
Bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh hikmah dan keberkahan. Pada momentum ramadhan tahun ini, Polwan Polres Cianjur memanfaatkannya untuk saling berbagi kepada masyarakat.

Sebanyak 250 paket menu buka puasa (takjil), diberikan kepada pengendara yang melintasi Bundaran Tugu Gentur Kabupaten Cianjur pada Selasa (19/04) sore.


Kegiatan tersebut dipimpin Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan, S.H., S.I.K., M.Si. yang didampingi oleh Wakapolres Cianjur Kompol Silfia Sukma Rosa, S.H., S.I.K., M.H. bersama seluruh personel Polwan Polres Cianjur.

“Hari ini kita bagikan sebanyak 250 paket takjil. Kita bagikan kepada pengendara yang melintasi bundaran tugu gentur,” Ucap Kapolres Cianjur.


Kapolres menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan Polres Cianjur Kepada para pengguna jalan serta masyarakat yang saat ini sedang menjalankan ibadah puasa dengan harapan silaturahmi antara warga dengan Polri tetap terjaga.


Kapolres juga berpesan agar kepada masyarakat selalu mematuhi peraturan lalu ;intas dan mengutamakan keselamatan selama berkendara di jalan raya serta tetap memperhatikan protokol kesehtan dan ikut vaksinasi covid-19
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berkah Ramadhan, Polwan Polres Cianjur berbagi Takjil kepada Masyarakat

Terkini

Iklan