Iklan

Iklan

Cegah Kemacetan, Unit Lantas Polsek Pacet Rutin Giat Gatur Lalin Pada Pagi Hari

Jurnal News Site
Tuesday, April 19, 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T07:56:13Z


HMS,-Asep Ridwan
Cianjur,-JNS.NET
Polsek Pacet Polres Cianjur - meingkatnya aktifitas masyarakat di pagi hari, Personel Polsek Pacet melakukan pengaturan arus lalulintas di Persimpangan Pasar Cipanas, Selasa (19/04/2022).

Kapolsek Pacet Kompol Sosialisman Muhammad Natsir, S.IP., S.I.K. mengatakan pengaturan lalulintas oleh personel  IPDA Akhmad Afandi Nurdiyansah, S.E., BRIGPOL Hamzah Sopyan dan BRIPTU Rafif Shiddiq S., S.H. bertujuan untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Personil Polri harus tetap hadir di tengah-tengah masyarakat salah satunya yaitu dengan menggelar personil untuk melaksanakan patroli dan pengaturan arus lalulintas di titik-titik rawan kemacetan," kata Kapolsek.

Ditambahkan Kapolsek, selain melaksanakan tugas pengaturan lalulintas, personel juga tetap mengawasi protokol kesehatan terhadap pengendara dan pengguna jalan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kepada setiap pengguna jalan agar selalu patuh peraturan lalulintas dan protokol kesehatan sehingga terciptanya kamseltibcar lantas dan mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Kegiatan pengaturan lalu lintas ini kami lakukan secara rutin setiap hari untuk mencegah kecelakaan dan kemacetan," tutup Kapolsek.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kemacetan, Unit Lantas Polsek Pacet Rutin Giat Gatur Lalin Pada Pagi Hari

Terkini

Iklan