Iklan

Iklan

Keluarga Besar DsD/SdS alumni 97-98 Polda Kepri, Gelar Sirahturah guemi dan Berbuka Puasa Santunan kepada Keluarga Seangkatan Yang Telah meninggal Dunia.

Jurnal News Site
Monday, April 18, 2022, April 18, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T00:13:16Z



Batam ,  Jurnal news site. 17/04/2022 -Dikmaba Sembilan Delapan (DsD)  Sepolwan Dua Satu (SdS) merupakan organisasi sosial Bintara Polri  pria maupun wanita angkatan tahun 1997-1998 dijajaran Polda Kepri. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan melakukan Berbuka Puasa  Bersama keluarga besar alumni Dikmaba yang sebelumnya sempat vakum disebabkan Covid-19, acara berlangsung dihotel Batam one kota Lubuk Baja Kota Batam kepulauan Riau. (16/04/2022)


Thema kegiatan  itu adalah, “ Tidak Sedarah Tapi Bersaudara “ sesama anggota Polri, yang dihadiri oleh ketua DsD/SdS 97-98 seluruh perwakilan daerah diantaranya Kota Batam Yessi Novrianto, Kota Tanjung Pinang Silusman, kabupaten Karimun Felli linggga Efendi Navid  dan Kabupaten Bintan Stefanus, yang dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada keluarga besar DsD/SdS yang telah meninggal dunia.


Andri Wirman SH yang diangkat kembali sebagai Ketua untuk melanjutkan kembali organisasi ini menyampaikan, DsD/SdS ini telah berjalan 24 tahun tentunya semua itu tidak lepas dari peran ibu-ibunya yang lebih utama, adapun anggaran diperoleh melalui sumbangan dari kita untu kita  yang dikutip dari seluruh anggota alumni yang masih aktif setiap bulannya, untuk diberikan disaat salah satu keluarga besarnya diketahui mendapat musibah dan Anak yatim-piatu  keluarga besarnya, ucap Ketua Umum.


Lanjut beliau, saya berharap dukungan dan kerjasama teman-teman  untuk aktif digrup agar kegiatan ini tetap eksis dan solid, kedepan pergerakan ini dilanjutkan keluar seperti santunan kepada yayasan panti asuhan dilingkungan sekitar kita, kata Andri didalam rapat ditetapkan beliau sebagai ketua kembali.
 (*** / ANarlis)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar DsD/SdS alumni 97-98 Polda Kepri, Gelar Sirahturah guemi dan Berbuka Puasa Santunan kepada Keluarga Seangkatan Yang Telah meninggal Dunia.

Terkini

Iklan