Iklan

Iklan

706 Penumpang KM Kirana III diberangkatkan Dari Pelabuhan Sampit Tujuan Surabaya Hari ini

Jurnal News Site
Saturday, May 7, 2022, May 07, 2022 WIB Last Updated 2022-05-07T11:14:10Z



Jurnalnewssite, Sampit - Hari ini Sabtu (7/5/2022)  telah diberangkatkan sebanyak 706 penumpang dari Pelabuhan Habaring Hurung Sampit dengan tujuan Surabaya.

Berhubung karena tiket waktu keberangkaran menjelang hari raya sudah habis terjual, banyak penumpang tidak kebagian tiket dan akhirnya terpaksa berangkat setelah Hari Raya Idul Fitri.

"Alhamdulillah saya bisa pulang ikut kapal KM Kirana III, walaupun sesudah lebaran. Mau dikata apalagi kalau memang sudah keadaan begini, kalau saya sih maunya berlebaran sama keluarga dikampung pada hari raya ini tapi sama saja walaupun sesudah hari raya", jelas Subarno, salah satu penumpang yang terpaksa berangkat hari ini.

Manager PT. Dharma Lautan Utama (PT. DLU) cabang Sampit, Hendrik  Sugiharto menjelaskan, "Hari ini ada kegiatan operasional dari PT Dharma Lautan Utama, yaitu KM Kirana lll tujuan Surabaya yang membawa 706 penumpang, 13  kendaraan bermotor,9 unit mobil dan 9 unit kendaraan logistik", jelasnya.

"Penumpang kali ini kebanyakan adalah mereka yang pada saat menjelang lebaran tidak mendapatkan tiket mudik dan mereka sudah membeli tiket tapi untuk keberangkatan sesudah lebaran", ungkapnya.

"Karena masih nuansa lebaran dan ada kesempatan untuk pulang ketempat masing-masing walau 
momennya setelah lebaran, maka harga tiket kembali normal dari harga semula senilai Rp.245.000 ke Surabaya," Tutup Hendrik.

(S  Ariyanto)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 706 Penumpang KM Kirana III diberangkatkan Dari Pelabuhan Sampit Tujuan Surabaya Hari ini

Terkini

Iklan