Iklan

Iklan

Bank Neo Commerce(BNC)Menggelar Neo Keliling, Semakin Dekat Dengan Masyarakat.

Jurnal News Site
Sunday, May 29, 2022, May 29, 2022 WIB Last Updated 2022-05-30T01:33:41Z




Palembang-BNC melaksanakan kampanye bertajuk#Buat semua, yang merupakan kampanye pertama di tahun 2022,dimulai diawal april 2022 lalu. Melalui kampanye ini, BNC bermaksud untuk memberikan edukasi dan informasi kepada masyarakat terkait permasalahan finansial yang ada di indonesia. Tak hanya itu, tersedia juga, aplikasi neobank .besutan Bank Neo Commerce pun hadir sebagai solusi dari berbagai permasalahan melalui beragam produk dan layanan yang ditawarkan.minggu(29/5/2022).

Setelah sukses menjalankan rangkaian kampanye#Buat semua, yang difokuskan pada kegiatan berbasis daring, kali ini BNC mengadakan kegiatan lain yang diadakan secara offline bernama Neo keliling serunya#buat semua. Kegiatan ini merupakan serangkaian roadshow BNC ke 3 kota besar yang ada di indonesia, yaitu Palembang, Surabaya, dan Yogyakarta, kegiatan ini berlangsung di palembang indah mall. Berdasarkan data internal BNC, jumlah nasabah terbesar, terdapat di 3 kota. 

Adhani siregar, head dept digital marketing bank neo commerce saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa bnc merupakan salah satu bank digital yang ada di indonesia, namun bukan berarti hanya bisa menjalankan kegiatan yang bisa dinikmati melalui kanal digital saja. Bnc ingin semakin dekat dengan adanya kehadiran bnc. 

"Tujuan utama BNC ditahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kami buatlah kampanye#Buat semua. Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mengimplementasikannya, salah satu cara kami pilih adalah berkolaborasi dengan film Srimulat, sebuah film yang menjadi ikon indonesia",ujar adhani. 

Adhani Siregar juga menambahkan Dalam rangkaian kegiatan Noe keliling, BNC menggaet beberapa influencer lokal, serta berbagai komonitas untuk bersama -sama menyebarkan semangat#buat semua kepada masyarakat. Adapun rangkaian kegiatan Neo keliling di kota palembang ini diawali dengan nonton bareng film srimulat dan dilanjitkan dengan makan malam bersama .

Sementara itu jujo onyols, content creator yang turut serta dalam kegiatan ini, saat diwawancarai awak media mengatakan"kami sangat mengapreasi adanya kegiatan yang dijalankan oleh bank neo commerce,sebagai generasi muda sekaligus perwakilan masyarakat didaerah, saya merasa diperhatikan dan diberikan manfaat berkat kehadiran BNC dan segala macam produk serta layanan yang ditawarkan",tutupnya. 

Jhoni
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bank Neo Commerce(BNC)Menggelar Neo Keliling, Semakin Dekat Dengan Masyarakat.

Terkini

Iklan