Iklan

Iklan

Untuk Peningkatan Pelayanan Konsumen Perumda TJM Cab hpang Parungkuda Siap Realisasikan Program MBR 2022

Jurnal News Site
Wednesday, June 22, 2022, June 22, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T03:13:53Z


Jurnalnewssite, Sukabumi,- Perusahaan Umum daerah Air Minum Tirta Jaya Mandiri atau sering disingkat dengan nama Permuda Air Minum TJM Kabupaten Sukabumi sedang bersiap dalam merealisasikan program MBR 2022 ini, pemasangan pipanisasi ke setiap konsumen yang sudah mendaftar program Masyarakat Berpenghasilan Rendah atau sering disebut program MBR ditahun anggaran 2022, seperti salah satu cabang Perumda TJM yang berada di parungkuda sedang mempersiapkan untuk pemasangan pipanisasi ke rumah-rumah konsumen yang sudah mendaftar dan sudah terverifikasi sebagai penerima program MBR sebanyak 230 konsumen (22/06/22).

Terlihat sudah banyak pipa, water meter, kran dan barang-barang lainnya yang berada di kantor cabang parungkuda Perumda TJM. Saat di wawancara Kepala Cabang, H. Agus Haryanto, S.IP. menuturkan " Dalam Program MBR 2022 target yang harus di capai sebanyak 300 calon konsumen, sampai hari ini kurang lebih baru ada 233 calon konsumen dari parungkuda dan ada 116 calon konsumen ciambar yang sudah mendaftar dan terverifikasi lolos menjadi penerima program MBR 2022. Dengan adanya program MBR ini dapat menjadi salah satu solusi peningkatan ekonomi masyarakat yang berpenghasilan rendah. Kami akan selalu berusaha meningkatkan kualitas dalam pelayanan kami untuk masyarakat terutama para konsumen Perumda Air Tirta Jaya Mandiri." Tuturnya.

Perumda TJM bertekad akan meningkatkan kualitas pelayanan air bersih yang sehat, pelayanan dengan mengedepankan 3S senyum salam dan sapa, kecepatan karyawan dalam pelayanan kepada para konsumen, tanggap untuk merespon semua pendapat, kritik dan saran dari konsumen dan masyarakat, serta peningkatan lainnya guna meningkatkan pelayanan kepada konsumen.

Rep. Irmansyah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Peningkatan Pelayanan Konsumen Perumda TJM Cab hpang Parungkuda Siap Realisasikan Program MBR 2022

Terkini

Iklan