Iklan

Iklan

BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi Menghadiri Undangan Acara Silahturahmi Dengan LSM/ORMAS/OKP Yang Mendapat Piagam Penghargaan Tahun 2022

Jurnal News Site
Wednesday, July 6, 2022, July 06, 2022 WIB Last Updated 2022-07-07T01:38:43Z


Sukabumi,-Jurnal News Site.
BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi menghadiri undangan acara silahturahmi dengan LSM/ORMAS/OKP yang mendapat piagam penghargaan tahun 2022. Acara kegiatan ini dilaksanakan di kediaman Ketua YFSBBP (Yayasan Forum Silahturahmi Barisan Benteng Pajampangan) Bapak H.Isep di Pasir Pulus, Kelurahan Jampang Kulon, Kab. Sukabumi, Jawabarat, Selasa 05 Juli 2022.

Acara ini dihadiri oleh LSM/ORMAS/OKP yang mendapatkan piagam penghargaan pada tanggal 25 Mei 2022 di Sekretariat Daerah Kab. Sukabumi. Tamu LSM/ORMAS/OKP yang hadir dalam acara tersebut diantaranya LEMBAGA ALIANSI INDONESIA DIVISI KOMANDO GARUDA SAKTI DPC KAB. SUKABUMI, LSM DAMPAL JURIG, LAKRI, KPK JABAR, SENKOM MITRA POLRI, KKPMP, BPPKB, FKDB, PAMMI, GAGAK LUMAJANG, Yayasan SABA DESA, APRI. Dan juga dihadiri oleh beberapa unsur dari pemerintahan diantaranya Camat Jampang Kulon Kusyana, Kabid. BAKESBANGPOL Bapak Adang Hidayat serta para stafnya.

"Saya sangat mengapresiasi kepada Ketua Umum YFSBBP Bapak H.Isep yang telah menfasilitasi kegiatan Silahturahmi 13 Ormas dikabupaten Sukabumi ini, khususnya yang ada diwilayah Jampang Kulon. Tentunya dengan berkumpulnya para LSM/ORMAS/OKP tersebut menjadi ajang silahturahmi yang akan berdampak positif bagi masyarakat khususnya di Jampang Kulon Kab. Sukabumi yang nantinya akan berbaur dan berkolaborasi sehingga tidak ada lagi kesenjangan antara ormas dan masyarakat, harapan kami tentunya silahturahmi dapat terus berlanjut dan terus bergilir, sehingga tercipta rasa kebersamaan,"Tutur Kusyana.

Ditempat yang sama, KABID. BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi Adang Hidayat juga menyampaikan "Kami dari BAKESBANGPOL sangat mengapresiasi kegiatan ini, kami pun berharap agar masyarakat dapat sinergi dengan pemerintah daerah, harapan kami kedepannya silahturahmi ini dapat berjalan terus dan dapat optimal,"Papar Adang.

Di kesempatan yang sama, Ketua Lembaga Aliansi Indonesia Divisi Komando Garuda Sakti DPC Kab. Sukabumi Pupung Puryanto juga mengatakan dan mengajak kepada seluruh LSM/ORMAS/OKP yang tergabung untuk mendukung Bupati Kab. Sukabumi dan program bupati karena beliau adalah figurnya Sukabumi, Mari kita dukung untuk sukabumi yang kondusif dan tidak anarkis agar program PEMKAB Sukabumi berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana, aamiin" Papar Pupung.

Lutfi/asep pwri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BAKESBANGPOL Kab. Sukabumi Menghadiri Undangan Acara Silahturahmi Dengan LSM/ORMAS/OKP Yang Mendapat Piagam Penghargaan Tahun 2022

Terkini

Iklan