Iklan

Iklan

Kepuasan Konsumen Perumdam TJM Cabang Cikembar mencapai 90%

Jurnal News Site
Thursday, July 14, 2022, July 14, 2022 WIB Last Updated 2022-07-14T10:40:12Z


Sukabumi,-Jurnal News Sit
Peningkatan baik dari segi pelayanan dan peningkatan akan ketersediaannya sumber air bagi konsumen terus ditingkatkan oleh cabang cikembar Perumdam tirta jaya mandiri kabupaten sukabumi, ditambah lagi dengan akan diadakannya Pengelolaan air minum dengan System Supervisory Control And Data Acquisition (SCADA) di Water Treatment Plant (WTP) yang akan di mulai di Cabang Cikembar. Kamis, (14/07/22).

Menurut bidang administrasi keuangan perumdam cabang cikembar, Dudih mengungkapkan "Alhamdulillah dalam segi pencapaian kinerja pelayanan kepada konsumen berdasarkan penilaian sudah mencapai kurang lebih 90% tingkat kepuasan konsumen, Adapun beberapa kendala seperti terkendalanya elepasi medan tanah yang tinggi atau posisinya ada diatas sehingga pasokan air agak terhambat. kami akan lebih meningkatkan lagi pelayanan kami," ungkapnya. 

Saat ditanya terkait pencapaian persentase kewajiban konsumen dalam hal pembayaran kepada cabang perumdam TJM cikembar, dengan senyum menjawab "Target kami cabang setor ke Perumdam TJM pusat yaitu 80%, dan sekarang setoran kami baru mencapai 77,5%. Saya menghimbau kepada para konsumen untuk dapat memenuhi kewajibannya, dalam pembayarannya bisa langsung datang ke kantor cabang, bisa juga menggunakan atm atau via online melalui bank yang bermitra, kantor pos, Alfamart, Indomaret, Alfamidi, linkaja, gojek, shopi,  tokopedia dan lainnya," jawabnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kepuasan Konsumen Perumdam TJM Cabang Cikembar mencapai 90%

Terkini

Iklan