Iklan

Iklan

Pembangunan Rehab Kantor TJM Cabang Cicurug

Jurnal News Site
Thursday, September 1, 2022, September 01, 2022 WIB Last Updated 2022-09-01T07:15:20Z



Jurnalnewssite, Sukabumi,- Kantor Perumdam Tirta Jaya Cabang Cicurug sedang dilaksanakan perehaban, mengingat kondisi bangunan tersebut sudah layak untuk dilakukan perbaikan guna kenyaman dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama para konsumen Perumdam TJM Cabang Cicurug. Kamis (01/09/22).

kantor Perumdam Tirta Jaya Cabang Cicurug sedang dilakukan renovasi, mengingat kondisi bangunan tersebut sudah layak untuk dilakukan perbaikan guna memberikan kenyaman dan memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama para konsumen serta para karyawan Perumdam TJM Cabang Cicurug.

Terlihat pembangunan renovasi kantor Perumdam TJM cabang cicurug tersebut diperkirakan sudah mencapai 55 %, renovasi tersebut  dikerjakan oleh pihak kontraktual PT. KARYA SUBANG JAYA, dengan anggaran 301.946.000,- dengan jangka waktu 60 hari kalender.

Kepala Cabang Cicurug Perumdam Tirta Jaya Mandiri, Tatang mengungkapkan " Rehab kantor Cabang Cicurug Perumdam TJM ini guna untuk lebih meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi masyarakat, konsumen dan kami selaku karyawan TJM cabang cicurug.

Kami berharap pembangunan rehab kantor ini dapat semaksimal mungkin sehingga dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas kinerja karyawan  Perumda TJM cabang Cicurug, serta peningkatan pelayanan terhadap konsumen," pungkasnya.

Rep. Irmansyah & Edy
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Rehab Kantor TJM Cabang Cicurug

Terkini

Topik Populer

Iklan