Iklan

Iklan

Patroli Laut, Kapolsek Bersama Anggota Polsek Belakang Padang Pantau Keamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar di Batas Negeri

Jurnal News Site
Wednesday, November 2, 2022, November 02, 2022 WIB Last Updated 2022-11-02T14:09:31Z


Batam,Jurnal news site.
Polresta Barelang – Jajaran Polsek Belakang Padang  melaksanakan giat patroli laut pantau keamanan pulau -pulau kecil terluar yang ada di Batas Negeri antisipasi kejadian yang menonjol di Wilayah hukum Polsek Belakang Padang. Rabu (02/11/2022).

Turut mengikuti pelaksanaan patroli yaitu Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing, S.H,Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang Iptu M. Pakpahan, SH.M.H, Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi,Kapolsubsektor Pulau Terong Aipda Yuli Hendri, KSPK III Polsek Belakang Padang Bripka Bobby dan personil Polsek Belakang Padang.

Adapun Patroli laut tersebut dilaksanakan Oleh Personil Polsek Belakang Padang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin Tobing,SH untuk meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

Kapolsek mengatakan bahwa kegiatan patroli laut yang dilaksakan ini dengan rute patroli ke Pulau-pulau kecil terluar yaitu, pulau Terong, melaksanakan pengecekan Pospolsubsektor Pulau Terong dan dilanjutkan dengan patroli ke Pulau pemping dan tidak luput pelaksanaan pemantauan keamanan di salah satu Objek vital yang ada di wilayah hukum Polsek Belakang Padang yaitu PT Transportasi Gas Indonesia (PT TGI) pulau Pemping Kelurahan Pemping Kec.Belakang Padang-Kota Batam.


“Kegiatan Berpatroli ini merupakan tugas pokok Anggota Polri, guna meminimalisir terjadinya tindak kejahatan dan potensi gangguan Kamtibmas lainnya,” tutup Kapolsek".

Mengulas mengenai Pospol Pulau terong, Pospolsubsektor pulau terong merupakan salah satu pos yang di dirikan dipulau pulau kecil terluar yang ada di wilayah hukum Polda Kepri- Polresta Barelang - Polsek Belakang Padang , Aipda Yuli Hendri yaitu Ps.Kapolsubsektor palau terong saat ini , Pos ini diresmikan pada tanggal 11 maret 2019, sementara itu PT Transportasi Gas Indonesia (PT TGI) pulau Pemping merupakan salah satu Objek vital yang ada di pulau-pulau kecil terluar dan secara geografis pulau pemping masuk kedalam Kelurahan pulau Pemping Kecamatan Belakang Padang - Kota Batam yang berbatasan langsung dengan negara tetangga singapura.
( HMS / A.Narlis )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Patroli Laut, Kapolsek Bersama Anggota Polsek Belakang Padang Pantau Keamanan Pulau-Pulau Kecil Terluar di Batas Negeri

Terkini

Iklan