Iklan

Iklan

DPD PWRI JABAR Bergerak Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

Jurnal News Site
Thursday, December 1, 2022, December 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T02:53:37Z



Cianjur,-Jurnal News Site.
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Jawa Barat ( DPD PWRI JABAR ) Bergerak langsung ke lokasi korban gempa Cianjur dengan membawa sembako,peralatan dapur umum,obat-obatan,terpal dan barang-barang lainnya untuk korban gempa di wilayah Kp.Rasyid Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang, Kamis ( 01/12/2022 ).


Penyaluran bantuan dari DPD PWRI JABAR diserahterimakan langsung oleh ketua DPD PWRI JABAR kepada ketua RT Kp.Rasyid Muklihudin.

Ketua DPD PWRI JABAR H.Hermawan mengungkapkan,"Alhamdulillah ini keduakalinya kita dari DPD PWRI JABAR bisa membantu warga yang terdampak gempa bumi di cianjur, pertama kita turun itu ke wilayah Desa Cijedil Kecamatan Cugenang dan kali kedua ini kita ke wilayah Kp.Rasyid Desa Wangunjaya Kecamatan Cugenang".


Lanjut H.Hermawan,"saya sungguh sangat prihatin melihat langsung kondisi saudara-saudara kita yang terdampak gempa dilokasi pengungsian yang tidur beralaskan terpal dan beratapkan terpal, semoga apa yang saya dan jajaran dari DPD PWRI JABAR bawa, bisa sedikit meringankan beban saudara kita di pengungsian".

"Semoga saudara kita yang sedang mendapat ujian melalui gempa yang terjadi diberikan kesabaran,ketabahan dan keikhlasan oleh Allah SWT dan swmoga ujian ini yang menimpa saudara kita bisa cepat berlalu,Aamiin"tutupnya.


Dilokasi yang sama ketua RT Kp.Rasyid Mukhlihudin menyampaikan,"Alhamdulillah,saya sebagai ketua RT di Kp.Rasyid mewakili masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua DPD PWRI Jabar beserta jajaran yang sudah berkenan hadir bersilaturahmi sekaligus menjenguk serta memberikan bantuan kepada kami, InsyaAllah bantuan ini akan sangat membantu dan meringankan untuk kebutuhan kami disini".


Mukhlihudin melanjutkan,"semoga apa yang sudah diberikan kepada kami oleh Ketua beserta jajaran dari DPD PWRI JABAR diganti oleh Allah SWT dengan berlipat ganda dan saya mewakili masyarakat di Kp.Rasyid mendoakan semoga PWRI khususnya DPD PWRI JABAR semakin jaya dan semakin besar,Aamiin
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD PWRI JABAR Bergerak Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi Cianjur

Terkini

Iklan