Iklan

Iklan

Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Samuda Besar

Jurnal News Site
Thursday, December 29, 2022, December 29, 2022 WIB Last Updated 2022-12-29T09:17:57Z



Sampit,Jurnalnewssite - Pemerintahan desa Samuda Besar mengadakan Musyawarah Desa (Musdes) Pemilihan kepala desa antar waktu yang dilaksanakan di aula desa Samuda Besar, jalan HM. Arsyad KM 47, kecamatan Mentaya Hilir Selatan, kabupaten Kotawaringin Timur,( Kotim ) Provinsi Kalimantan Tengah,( Kalteng ) Rabu (28/12/2022).

Dalam kegiatan tersebut hadir camat Mentaya Hilir Selatan Syahrial, Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono S.H, Babinsa 1015-01 Mentaya Hilir Selatan Agus S, kepala desa sekecamatan Mentaya Hilir Selatan, dan Warga desa setempat.

Camat Mentaya Hilir Selatan  Syahrial menjelaskan," Hari ini pihak pemerintahan desa Samuda Besar telah melaksanakan musyawarah desa, dalam rangka pemilihan kepala desa pengganti antar waktu,

"Sebagaimana yang kita saksikan bersama  Alhamdulillah proses pelaksanaannya sudah berjalan dengan aman dan lancar, sehingga diakhir proses pemilihan ini, terpilihlah PAW kepala desa saudara Mastuki sesuai dengan hasil pemilihan yang telah dilakukan oleh perwakilan masyarakat, yang memiliki hak pilih.

Kami tentu mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, kepada ketua BPD dan jajarannya, kepada Pj kepala desa beserta seluruh perangkatnya, dan seluruh lapisan masyarakat desa Samuda Besar, yang kita sama-sama melaksanakan musyawarah desa ini sesuai prosedur dan mekanisme yang ada.

Tinggal Kami nanti kordinasi dengan pihak DPMD kapan ini akan diterbitkan surat keputusan bupati sekaligus untuk pelaksanaan pelantikannya,"Jelas camat.

Kapolsek Jaya Karya AKP H. Supriyono S.H menambahkan," Alhamdulillah dalam pelaksanaan pemilihan kades antar waktu di desa Samuda Besar dari pagi sampai dengan sekarang dalam keadaan aman dan terkendali,"katanya


Sementara H. Mastuki sebagai kades terpilih menyampaikan ucapan terima kasihnya,"Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat yang telah memilih saya, semoga saya bisa amanah dan bersama-sama melanjutkan pembangunan desa Samuda Besar, dan terima kasih kepada panitia, BPD beserta jajarannya, terima kasih juga kepada Pak camat Mentaya Hilir Selatan, Kapolsek Jaya Karya Samuda, dan Babinsa 1015-01/Mentaya Hilir Selatan,"ujar kades terpilih Mastuki.

 ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemilihan Kepala Desa Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Samuda Besar

Terkini

Iklan