Iklan

Iklan

Dianggap Tidak Becus, Massa Aksi Menuntut Bupati Cianjur Mundur

Jurnal News Site
Tuesday, January 24, 2023, January 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T07:17:19Z





Cianjur,-Jurnal News Site
Ribuan massa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat, kembali melakukan aksi unjuk rasa kepung Pendopo Pemkab Cianjur Jilid II, Rabu 25 Jan 2023.

Aksi yang dilakukan ribuan massa tidak lain untuk menuntut hak warga Cianjur yang selama ini hanya janji janji semata. Aksi unjuk rasa jilid 2 ini dilakukan setelah aksi – aksi sebelumnya tidak membuahkan hasil semuanya abu abu.


 Massa aksi meminta Bupati Cianjur menghadapi massa dan berdialog untuk meminta kejelasan bagi warga Cianjur yang sudah dua bulan terombang ambing menghadapi kehidupan yang tidak terarah, ungkap Galih selaku koordinator aksi.

Lanjut Galih, masa aksi yang tergabung dari Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat  terdiri dari berbagai elemen/organisasi masyarakat dan warga terdampak gempa dari pelosok pelosok Cianjur. 


Warga yang geram dengan aturan – aturan Bupati Cianjur yang kian hari semakin menyulitkan warga untuk mendapatkan bantuan pemerintah dan hanya janji janji dengan aksi ini kami meminta Bupati Cianjur untuk hadir di tengah tangah kami untuk menepati janjinya, tegasnya.

Kalau memang tidak becus, sambung mang Galih, Bupati Cianjur lebih baik mundur. “Ya kalau mang tidak becus mengurus/menangani bencana gempa, bapak Bupati Cianjur lebih baik mundur, percayakan kepada yang sudah berpengalaman sesuai bidangnya. ” Tegas Galih dengan nada geramnya, tutupnya.


Sebagai satu penghormatan dan ungkapan duka kepada para korban gempa yang sudah meninggal duni, pada serangkaian aksi massa Aliansi Masyarakat Cianjur Menggugat lakukan shalat gaib untuk mendoakan para almarhum yang sudah dikebumikan
YA
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dianggap Tidak Becus, Massa Aksi Menuntut Bupati Cianjur Mundur

Terkini

Topik Populer

Iklan