Iklan

Iklan

POLISI DALAMI TEMUAN DIDUGA TRANSAKSI BARANG HASIL KEJAHATAN DI WILKUM SAGARANTEN

Jurnal News Site
Saturday, February 25, 2023, February 25, 2023 WIB Last Updated 2023-02-25T12:38:38Z



Sagaranten,-Jurnal News Site 
Polsek Sagaranten Polres Sukabumi Dalami Temuan Akan Terjadinya Diduga Transaksi  Barang Hasil Tindak Pidana Di Sagaranten. Sabtu (25/2/2023) 

Berawal pada Hari Rabu (22/2/2023) dari kecurigaan seorang warga yang tidak mau di sebutkan namanya dimana akan terjadi transaksi jual beli / Cash On Delivery (COD) kendaraan sepeda motor yang terdapat keganjilan dimana barang yang akan di perjual belikan berupa sepeda motor berjenis Honda Beat warna hitam yang tidak mengenakan plat motor dan tidak di sertai kelengkapan surat-surat kendaraan. 

Dikatakan oleh Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi AKP Deny Miharja bahwa pada Hari Rabu Tanggal 22 Pebruari 2023 pukul 10.00 Wib. Anggota SPKT Polsek Sagaranten yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas jaga di Kantor Kepolisan Sektor Sagaranten mendapatkan informasi dari salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya memberitahukan bahwa di Jl. Raya Sagaranten Sukabumi Kampung Ciputat Rt.27/01 Desa Puncakmanggis Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi diduga akan dijadikan tempat transaksi jual beli / Cash On Delivery (COD) kendaraan sepeda motor yang tidak di lengkapi tanda nomor kendaran beserta surat-surat kendaraan diduga hasil kejahatan. 


Dijelaskan pula olehnya kemudian Unit Reskrim Polsek Sagaranten melakukan pengintaian di sekitar target lokasi sehingga sekira pukul 14.00 wib dan benar ada satu orang terduga membawa Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam hijau tanpa plat nomor dan berhenti di salah satu warung kopi di pinggir jalan dan begitu dilakukan pemeriksaan oleh petugas bahwa benar orang tersebut membawa Kendaraan Sepeda Motor Honda Beat warna hitam hijau tanpa plat nomor tanpa surat- surat kendaraan yang sah untuk diperjualbelikan.

Kemudian di ungkapkan dirinya pula dengan adanya kejadian tersebut Unit Reskrim Polsek Sagaranten dengan segera mengamanan orang dan kendaraan tersebut ke Kantor Kepolisian Sektor Sagaranten untuk dilakuan penyelidikan lebih lanjut.

Ditambahkanya pula pihaknya dalam hal ini Unit Reskrim Polsek Sagaranten melakukan Penyelidikan dan sedang melakukan pengembangan, diduga adanya keterkaitan dengan adanya TKP Tindak Pidana Di wilayah Hukum Polsek Sagaranten baru baru ini.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLISI DALAMI TEMUAN DIDUGA TRANSAKSI BARANG HASIL KEJAHATAN DI WILKUM SAGARANTEN

Terkini

Topik Populer

Iklan