Iklan

Iklan

Sekretaris KGS LAI Kab. Sukabumi Fransiska Prayudi Maju Menjadi BACALEG Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar

Jurnal News Site
Saturday, February 4, 2023, February 04, 2023 WIB Last Updated 2023-02-04T13:04:08Z



Sukabumi - Sekretaris Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Divisi Komando Garuda Sakti (KGS) Kabupaten Sukabumi Fransiska Prayudi yang juga salah satu fungsionaris dari Partai Golkar maju menjadi Bacaleg Dapil 1 Kabupaten Sukabumi untuk berlaga dalam perebutan kursi DPRD Kabupaten Sukabumi.

Dalam pencalonan Fransiska Prayudi mendapat dukungan penuh dari Ketua KGS Pupung Puryanto dan segenap anggota KGS Kabupaten Sukabumi untuk caleg dari partai Golkar.

Menurut keterangan Ketua KGS sendiri saat di wawancarai, kenapa KGS mendorong Sekretaris KGS untuk bergabung di partai Golkar, padahal banyak partai yang mengharapkan dari KGS bergabung kepartainya?

"Saya mendorong Sekretaris KGS Fransiska Prayudi untuk menjadi Bacaleg Golkar menurut sudut pandang saya, yaitu yang paling tepat karena partai Golkar adalah partai besar dan saya yakin dalam Pemilu di 2024 Partai tersebut akan lebih besar dan bisa menjadi pemenang pemilu di Sukabumi. Yang kedua partai Golkar sudah jelas bisa membawa Sukabumi lebih baik lagi, karena saat ini yang duduk di pemerintahan Sukabumi adalah orang dari Partai Golkar," ungkap Pupung Puryanto, Sabtu (03/02/2023).

Pupung juga menambahkan dengan didorongnya Sekretaris KGS ikut berkompetisi meraih suara masyarakat.

"Apabila benar terpilih, saya harap Bu Fransiska benar-benar menjadi wakil rakyat penyambung aspirasi masyarakat dan bisa memperjuangkan aspirasi masyarakatnya dan akan bisa menjadi figur para anggota dewan lainnya, sehingga Sukabumi akan semakin lebih baik lagi," harap Pupung.

Sementara itu, Fransiska Prayudi saat dikonfirmasi awak media membahas tentang Visi dan Sedangkany


"Adapun Visi saya yaitu mewujudkan DPRD kabupaten sukabumi yang aspiratif, transparan dan akuntabel menuju sukabumi lebih baik, mandiri dan religius. Sedangkan untuk Misi nya yaitu Siap menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Sukabumi. Mohon dukungannya dari masyarakat Kabupaten Sukabumi, khususnya di Dapil I Kabupaten Sukabumi," pungkas Fransiska.

Fransiska Prayudi adalah Sekretaris Lembaga Aliansi Indonesia Divisi KGS (Komando Garuda Sakti) Kabupaten Sukabumi, yang lahir di Sukabumi pada tanggal 03 Agustus 1987.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekretaris KGS LAI Kab. Sukabumi Fransiska Prayudi Maju Menjadi BACALEG Dapil 1 Kabupaten Sukabumi dari Partai Golkar

Terkini

Iklan