Iklan

Iklan

Dansatpom Lanud Hang Nadim : “ Laksanakan Tugas Dengan Tegas Dan Profesional Serta Humanis

Jurnal News Site
Wednesday, March 29, 2023, March 29, 2023 WIB Last Updated 2023-03-29T09:23:21Z



        Batam .Jurnal news site
Dalam rangka Peringatan HUT TNI AU ke-77 Tahun 2023, Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Satpomau) Lanud Hang Nadim menggelar Opsgaktib Bulan Disiplin di Bundaran Bandara Internasional Batam. Rabu (29/3).

Opsgaktib pada kali ini tergabung dari Satpomau Lanud Hang Nadim, Jajaran Pam Bandara dan juga Avsec Bandara Internasional Batam.

Dalam arahannya Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) Lanud Hang Nadim, Kapten Pom Hendrik Yoneska, S. S. T. (Han)., M.H., melalui Kasi Gaktib Lanud Hang Nadim, Letda Pom Arifin menyampaikan Opsgaktib kali ini harus dilaksanakan secara tegas dan profesional dengan tetap menampilkan sikap yang humanis kepada masyarakat.
“Laksanakan Tugas dengan penuh tanggung jawab, tegas, serta profesional namun tak lupa juga kita tetap mengedepankan sikap yang humanis kepada masyarakat supaya respon masyarakat pun baik kepada kita.”


Sementara itu, didampingi Kasi Gaktib Lanud Hang Nadim, Kasiidik Satpom Lanud Hang Nadim, Letda Pom Yudi Priyanto mengucapkan terimakasih kepada jajaran yang sudah mendukung jalannya Opsgaktib dengan aman dan lancar, kedepannya kita pasti akan melaksanakan Opsgaktib seperti ini secara _continue_.

Dari pelaksanaan Opsgaktib ini tidak ditemukan benda-benda mencurigakan yang dapat mengancam keamanan di Bandara Internasional Batam.
( H/ A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dansatpom Lanud Hang Nadim : “ Laksanakan Tugas Dengan Tegas Dan Profesional Serta Humanis

Terkini

Iklan