Iklan

Iklan

Jalan Caringin Pasir Datar Rusak Dan Berlubang,Di Duga Dinas Terkait Tutup Mata

Jurnal News Site
Monday, March 27, 2023, March 27, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T00:52:52Z



Sukabumi,- Jurnal News Site
Ruas jalan caringin pasirdatar rusak dan berlubang tepatnya di kp Celitik Rt 1/1 desa Pasirdatar Indah kecamatan Caringin dan diruas jalan Caringin Kongsi 

Jalan tersebut rusak akibat tidak adanya perawatan dari dinas terkait sehingga kondisinya rusak sangat parah dan berlubang,Senin 27-03-2023

Jalan rusak dan berlubang di kecamatan caringin ternyata masih banyak. Yang menderita dan terganggu tentu saja adalah para pengguna jalan kerusakan parah yang terlihat di kampung Ciletik Jalan penghubung antara Pasirdatar-Kadudampit dan kampung Kongsi hingga Caringin itu banyak yang berlubang. 

Kerusakan jalan banyak menuai keluhan warga. Infrastruktur jalan bagi warga merupakan sarana vital untuk kegiatan sehari-hari. 

Berbagai kerusakan jalan berupa jalan berlubang cukup dalam dan aspal yang terkelupas

Salah seorang sopir yang sehari hari membawa mobil sayuran kejakarta mengatakan bahwa jalan penghubung antara Caringin-Pasirdatar mengalami kerusakan sudah lama. Sampai saat ini belum diperbaiki, para pengendara kesulitan untuk memilih jalan yang tidak berlubang"dirinya sangat terganggu dengan kondisi seperti ini selain menghambat kegiatan menjadi lebih lama menempuh perjalanan, kerusakan jalan juga menimbulkan kerugian karena kendaraan menjadi rusak, saya sangat berharap jalur kongsi- pasirdatar agar pemerintah kabupaten Sukabumi dan dinas pekerjaan umum segera memperhatikan jalan yang sudah cukup lama rusak.

Hal yang sama di katakan seorang warga jalur kampung Ciletik"Ia mengeluhkan jalan rusak. Kondisi tersebut sudah berlangsung cukup lama dan semakin lama semakin parah"Ia mengatakan saat lewat jalan itu berboncengan sama istri, nyaris jatuh ke lubang yang ada di tengah jalan.

"Ia pun mengatakan bahwa kondisi kerusakan jalan tersebut cukup parah. Jalanan yang berlubang bahkan digenangi air, yang menyebabkan pengendara harus ekstra hati-hati jika melewati jalan tersebut,akibat kondisi tersebut, sudah beberapa orang yang hampir terjatuh akibat lubang Jalan yang digenangi air ketika huja mengakibatkan kondisi jalan yang licin akibat ,air yang menggenang di jalan rusak ini akibat drainase kekecilan bahkan ada sebagian tidak adanya draenase sehingga tak mampu menampung air kala hujan sehingga airnya menggenang sampai ke jalan.


“Kondisi ini memang sudah cukup lama. Namun sepertinya masih belum ada perbaikan seolah olah tutup mata. Harapannya ya segera diperbaikilah jalan ini. Banyak masyarakat berkendara Roda dua maupun roda empat yang setiap hari lewat disini,mudah-mudahan jalan yang rusak ini bisa segera diperbaiki,"ungkapnya.                                             Reporter,jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalan Caringin Pasir Datar Rusak Dan Berlubang,Di Duga Dinas Terkait Tutup Mata

Terkini

Iklan