Iklan

Iklan

Teganggan Listrik Sangat Rendah, Warga Perumahan Tidak bisa Buat ES Batu

Jurnal News Site
Thursday, March 30, 2023, March 30, 2023 WIB Last Updated 2023-03-30T11:53:20Z


Gelumbang, Jurnal News Site.net
Sudah hampir lebih setahun warga di perumahan Al musyarofah 2 gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan mengalami tegangan listrik yang tidak stabil. 

Menurut warga penyebabnya adalah trafo atau gardu listrik di lokasi mereka jauh dari perumahan dan jaringan kabel listrik nya kecil, informasi ini di dapat oleh mereka dari petugas PLN yang pernah mengecek kesini.

Hal ini sudah lama dirasakan seluruh penghuni komplek di perumahan tersebut. Dikatakan oleh afrizal (40) _"saya tidak bisa buat es batu karena kulkasnya tidak terlalu dingin dan mau gunakan setrika untuk gosok baju saja juga tidak bisa, tandasnya"_

warga disini pernah melaporkan ke pihak perumahan namun pihak perumahan juga mengatakan sudah sering menyampaikan laporan nya ke pihak PLN ULP Prabumulih, Namun sampai saat ini masih belum ada perbaikan. 


Harapan warga segera mungkin ada tindakan yang cepat untuk mengatasi hal ini, agar tegangan listrik di tempat mereka tidak terganggu apa lagi di bulan puasa listrik sangat di butuhkan demi kenyamanan menjalan kan ibadah puasa. 

Editor - ;jns Sumsel iq//)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Teganggan Listrik Sangat Rendah, Warga Perumahan Tidak bisa Buat ES Batu

Terkini

Iklan