Iklan

Iklan

Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih,Personil Kodim 1015/Sampit Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Jurnal News Site
Tuesday, April 25, 2023, April 25, 2023 WIB Last Updated 2023-04-25T14:09:31Z



Kotawaringin Timur, Jurnal News Site – Demi Menciptakan lingkungan Kerja Yang Nyaman dan bersih personel Kodim 1015/Sampit melaksanakan pembersihan lingkungan (pangkalan, di Makodim 1015/Sampit Jl.MT Hariyono No.56 Kel.Mentawa Baru Hulu Kec.Mentawa Baru Ketapang Kab.Kotawaringin Timur,Selasa (25/04)).

Melaksanakan kegiatan pembersihan pangkalan dilaksanakan agar perkantoran terlihat lebih rapi, indah, bersih serta menciptakan lingkungan kerja yang sehat.

Selain itu Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid,S.I.P. mengatakan, kegiatan ini sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan lingkungan yang pada umumnya. Dimana akan berdampak baik bagi kesehatan yang melaksanakan tugas setiap harinya.

Pembersihan pangkalan bertujuan menjaga kebersihan dan kerapian pangkalan. Hal itu juga dalam rangka memberikan contoh bagi masyarakat sekitar tentang pentingnya menjaga kebersihan. Sehingga diharapkan masyarakat juga dapat merawat lingkungan masing-masing serta melaksanakan hidup sehat.


Dengan adanya pembersihan ini maka lingkungan menjadi bersih, karena apabila lingkungan sudah bersih kerjapun menjadi semakin nyaman dan dapat mewujudkan keasrian di lingkungan.“Lingkungan bersih dapat menciptakan suasana kerja lebih nyaman dan mampu meningkatkan semangat dalam rangka pencapaian target secara optimal,” Jelas Komandan Kodim 1015/Sampit.

( Ariyanto/ pendim 1015 Spt )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih,Personil Kodim 1015/Sampit Laksanakan Pembersihan Pangkalan

Terkini

Topik Populer

Iklan