Iklan

Iklan

Keluarga Besar FKPPI 3103 Buka Puasa Bersama Se Kota Batam.

Jurnal News Site
Tuesday, April 11, 2023, April 11, 2023 WIB Last Updated 2023-04-12T01:28:08Z


Batam ,Jurnal News Site .
Keluarga Besar FKPPI 3103 kota Batam mengadakan buka bersama yang di gelar di Restoran Golden Prown - Bengkong ,Minggu 09 April 2023,16.00wib .
 FKPPI ( forum  Komunitas Putra - Putri Purnawirawan TNI / Polri Indonesia )3103  di Ketuai oleh Ahmad Zupri Nasution, as.,Buyung Sekretaris Sastra Bendahara Suci .Seluruh anggota FKPPI ,Keluarga besar FKPPI sangat bersyukur  dan berterima kasih kepada tamu undangan yang hadir.
Acara ini di laksanakan untuk memupuk rasa bersyukur kepada Allah SWT dan juga untuk mempereratdan menjalin tali silaturahmi keluarga besar FKPPI dan juga perwakilan dari ketua ketua dari sembilan rayon yang hadir. 
         Ketua FKPPI Kota  Batam  menghimbau kepada seluruh keluarga besar  FKPPI  kota Batam  untuk turut ikut serta memilih calon untuk legislatif ,Untuk itu kamu menambahkan bahwa FKPPI sangat berpengaruh dalam hal ini ucap Ahmad Zuhri .S.H.as Buyung.
       Ltd.Inf Sahrudin dari Kodim mengatakan untuk kegiatan hari ini sudah bagus ,kedepannya semoga FKPPI semakin jaya semakin besar .Terus kegiatan tidak hanya berlangsung untuk kegiatan seperti hari ini saja ,mungkin kalau ada kegiatan - kegiatan yang lain dan bisa menghadirkan organisasi - organisasi  yang lain ,seperti saat ini , saya hadir.Kalau mengundang dari Polres Lanal,Angkatan Udara sehingga FKPPI  itu bersinergi dengan seluruh komponen - tentara yang ada di sini atau kepolisian sehingga  semakin kedepan semakin baik.
     Harapnya jelas FKPPI tetap kami bapak kandung ,tetap darah daging kami FKPPI di bawah Naungan Angkatan Laut ,Udara dan Kepolisian .Semakin bisa menjalan kan kegiatan yang bagus semakin bisa membangun ,bisa membantu khususnya masyarakat - masyarakat yang kekurangan dan membutuhkan ungkap  Ldt Inf Sahrudin.
( A )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keluarga Besar FKPPI 3103 Buka Puasa Bersama Se Kota Batam.

Terkini

Topik Populer

Iklan