Iklan

Iklan

Daftar ke KPU, Bacaleg Teti Rosmayati Bersama para Bacaleg dan Pengurus DPD PSI Kabupaten Sukabumi.

Jurnal News Site
Saturday, May 13, 2023, May 13, 2023 WIB Last Updated 2023-05-13T13:21:59Z


Sukabumi,-Jurnalnewssite.net
Hari ini Pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bersama para Bakal Calon Legislatif datang mendaftar di KPU kabupaten sukabumi dengan di iringi para pendukungnya masing-masing. Partai berlambang mawar putih ini datang dan disambut oleh ketua KPU Kabupaten Sukabumi beserta jajarannya pukul 15:15 Wib. Sabtu, (13/05/23).


Dalam daftar calon sementara, untuk Bacaleg PSI Kabupaten Sukabumi ada 21 orang yang mencalonkan di Partai Solidaritas Indonesia ini, laki-laki berjumlah 13 dan perempuan berjumlah 8, Tampak hadir pula Sis Teti Rosmayati aktivis sosial yang mencalonkan Bacaleg di dapil 3 dengan menggunakan atribut partai PSI.


Saat diwawancarai Sis Teti Rosmayati mengungkapkan kepada awak media, " Alhamdulillah hari ini Sabtu tanggal 13 Mei 2023 pukul 15:15 sore kami semua datang ke kantor KPU Kabupaten Sukabumi untuk mendaftar Bacaleg, Insyaallah saya akan ikut kontestasi politik pileg di 2024 di dapil 3 yang meliputi wilayah Kecamatan Cibadak, Nagrak, Cikidang, Caringin, Cicantayan dan Cikembar.

Tujuan saya adalah ingin menjadikan kabupaten sukabumi menjadi lebih baik lagi, memperjuangkan semua aspirasi masyarakat. Sesuai dengan motto yang saya pegang menyerap, menghimpun dan menindaklanjuti aspirasi Rakyat Sukabumi. Mohon Doanya, karena ini masih daftar calon sementara". Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftar ke KPU, Bacaleg Teti Rosmayati Bersama para Bacaleg dan Pengurus DPD PSI Kabupaten Sukabumi.

Terkini

Topik Populer

Iklan