Iklan

Iklan

Hampir Terjadi Kebakaran Akibat Bakar Sampah Di belakang Rumah

Jurnal News Site
Thursday, May 25, 2023, May 25, 2023 WIB Last Updated 2023-05-25T07:00:58Z



Sampit, Jurnal News Site - Hampir terjadi insiden kebakaran di jalan Mandomai di RT Xll kelurahan Baamang Hilir, kecamatan Baamang, kabupaten Kotawaringin Timur provinsi Kalimantan Tengah  Kamis (25/5/2023) sekitar pukul 8.30 WIB. 

Kebakaran akibat bakar sampah dibelakang rumah dan tidak dijaga di tempat rumah Hj tuti dan apinya mau menjalar ke rumah belakang rumah tetangga sebelah, untung saja cepat datang 3 buah mobil pemadam untuk memadamkan api.

Menurut warga beliau sering membakar sampah di belakang rumah padahal sudah diberitahu ketua RT tapi tidak dihiraukan yang punya rumah, maka ini akibatnya tutur warga


Akibat kebakaran tersebut warga dihebohkan dan puluhan warga mendatangi lokasi kebakaran termasuk Anggota Koramil Baamang, dan juga Anggota polsek Baamang untuk melihat tempat terjadinya kebakaran.

Ternyata yang terbakar hanya tumpukan sampah kayu dibelakang rumah, dan warga berharap ada pihak kepolisian yang memberikan teguran dan memberikan perjanjian secara tertulis agar tidak terulang terulang lagi untuk membakar sampah dibelakang rumah lagi biar kami merasa tenang pinta warga yang berada dibelakang rumah hj tuti.  
   
    ( Ariyanto )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hampir Terjadi Kebakaran Akibat Bakar Sampah Di belakang Rumah

Terkini

Iklan