Iklan

Iklan

Hari Senyum Pelanggan Indonesia 2023 di mata PLN ULP Ampera Palembang

Jurnal News Site
Friday, May 5, 2023, May 05, 2023 WIB Last Updated 2023-05-05T14:02:16Z


Jurnal News Site
Palembang 05 Mei 2023
Hari senyum pelanggan Indonesia yang jatuh pada tanggal 4 mei 2023 tahun ini, menjadi momentum bagi PT PLN ULP ampera Palembang untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.

Wawancara seputar hari senyum pelanggan Indonesia ini di wakili oleh Ade mayda putri yang tak sengaja berkunjung ke kantor PLN ULP ampera, ia di dampingin manager PLN ULP ampera palembang wahyu, Ade mayda mengucapkan selamat hari Senyum Pelanggan Indonesia, semoga momen ini kita terus menjaga supaya manajemen hubungan dengan pelanggan semakin baik seperti yang selama ini terjalin. ade mayda yang sempat menjabat di ULP ampera ini juga mengingatkan ke pada pelanggan khususnya di ULP ampera, segera bayar listrik tepat waktu menghindari pemutusan dan migrasi, menginggat tunggakan di ULP ampera cukup besar.


Hal senanda juga di sampaikan pula oleh purwanto, pria 52 tahun ini ada lah lulusan sekolah teknik menegah negeri 1 palembang. Ia termasuk senior yang telah bertugas lebih kurang 30tahun di lingkungan PLN ULP ampera. dia memaknai hari senyum pelanggan Indonesia ini bukan hanya sebagai seremonial saja, di sisa tugasnya yang beberapa tahun lagi, dia juga bertekad meningkatkan kwalitas dan mutu pelayan pelanggan seperti sebelumnya, meski ia hanya selaku pegawai dengan jabatan rendah, sebagai prajurit dia sangat mencitai pekerjaanya serta pantang mundur karena tantanggan PLN kedepan semakin berat ucap nya. 



Reporter ; iqbal plg//)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hari Senyum Pelanggan Indonesia 2023 di mata PLN ULP Ampera Palembang

Terkini

Topik Populer

Iklan