Iklan

Iklan

Polsek Batu Ampar Jumat Curhat Kamtibmas Di Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar.

Jurnal News Site
Friday, June 2, 2023, June 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-02T22:49:45Z



Batam  Jurnal news site.
 Polsek Batu Ampar Jum'at Curhat Kamtibmas Masyarakat di  Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 Kel.Sei Jodoh Kec Batu Ampar 
Sekira pukul.09.00 wib .Jumat 02/06 / 2023 sd selesai.

Hadiri langsung Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno.SH.SIK.MM,Waka Polsek Batu Ampar AKP Syarifuddin.SH,Kanit Binmas Polsek Batu Ampar Ipda Heriyanra SH
,Aiptu Hadi Bastian panit binmas ,Ps Kasi Humas Polsek Batu Ampar Aipda Zulherman SH, Bhabinkamtibmas Kel.Batu Merah Aipda London Tambunan ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda / pemudi di Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 Kel.Sei Jodoh

Wakapolsek menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan waktu yang di berikan sehingga bisa bapak dan ibu hadir dalam tatap muka Jumat curhat  semoga tali silaturahmi polri dan masyarakat .terjalin dengan baik .

Jumat curhat merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan seluruh jajaran polri sesuai printah bapak Kapolri.
Polri hadir selalu dekat  dengan masyarakat dalam menjalankan tugas tak luput dukungan kerja sama dari masyarakat khususnya wilayah hukum Polsek Batu Ampar ini.

Waka Polsek Batu Ampar Akp Syarifuddin.SH  mempersilahkan warga,bertanya ,memberikan   masukan kepada kami Polsek Batu Ampar 

Buk Rika Hariani (perwakilan warga) pak kami masyarakat di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03 Sei Jodoh susah dapat air bersih pak .

Rambo (Perwakilan warga)
Kami ucapkan kepada pihak kepolisian khusus nya polsek Batu Ampar yang telah bisa bertemu dan silahturahmi , kami merasa aman dan bisa ngobrol sama pihak kepolisian dan kami warga disini terima kasih untuk Polsek Batu Ampar jajaran nya.

 Pak Insahar (Perwakilan Warga)
Terimakasih kepada pihak Polsek Batu Ampar telah silaturahmi di tempat kami disini kami merasa aman, senang bapak polisi ngobrol dengan kami  .

Waka Polsek Batu Ampar  memberikan jawaban satu demi satu pertanyaan warga sehingga semua jawaban yang di sampaikan terjawab dengan baik dan bisa  di terima oleh semua warga yang hadir,Polsek Batu Ampar .bersama sama Menjaga keamanan kamtibmas di pelabuhan rakyat Rt 03 Rw 03  ,masyarakat dalam menjalankan aktifitasnya berjalan dengan aman dan nyaman,. selanjutnya Waka Polsek Poto bersama warga dan membagikan bantuan sosial dari Polsek Batu Ampar.

Dengan adanya Jumat curhat masyarakat merasa senang karna keluh kesah masyarakat bisa di sampaikan secara langsung.
terciptanya kerja sama yg baik antara polri dan masyarakat dalam harkamtibmas.


 Kompol Dwihatmoko Wiroseno. menyampaikan Kegiatan Jumat curhat yang terus dilaksanakan oleh POLRI untuk memelihara kamtibmas kondusif, kami berharap seluruh masyarakat juga dapat berpartisipasi untuk membantu Polri dalam menyampaikan Jumat curhat, dan menghimbau kepada masyarakat selalu waspada terhadap tindak kriminal , penyakit masyarakat dan mengaktifkan siskamling, sehingga dapat mempersempit ruang-ruang bagi pelaku kejahatan"ucap Kapolsek( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Batu Ampar Jumat Curhat Kamtibmas Di Pelabuhan Rakyat Rt 03 Rw 03 Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar.

Terkini

Topik Populer

Iklan