Iklan

Iklan

155 Mahasiswa STAI Al – Azhari Cianjur dilepas Bupati Cianjur

Jurnal News Site
Monday, July 17, 2023, July 17, 2023 WIB Last Updated 2023-07-17T12:28:53Z



Cianjur,-Jurnal News Site.
Bupati Cianjur H. Herman Suherman didampingi Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Azhary Cianjur Dadang Zenal Mutaqin, SHI., M.Pd. melepas secara resmi 155 orang mahasiswa (STAI) Al-Azhary Cianjur Tahun AkademiK 2022/2023 yang akan melaksanakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) Senin, 17/07 di Pendopo Pemkab Cianjur.

Para mahassiswa tersebut akan melaksanakan kegiatan KKN di 12 Desa di 3 Kecamatan yaitu Kecamatan Warungkondang, Sukaluyu, Dan Haurwangi selama kurang lebih 50 hari mulai tanggal 17 Juli hingga 31 Agustus 2023. 


Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam arahannya mengatakan, Kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebagai bentuk implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi sangat sejalan dengan program pembangunan yang saat ini terus dipacu oleh Pemerintah Kabupaten Cianjur. Oleh karenanya Bupati berharap, kegiatan KKN ini dapat memberi dampak positif bagi warga terutama di wilayah tersebut. 

“Melalui kesempatan yang berbahagia ini, saya mengajak dan sekaligus menghimbau kepada para mahasiswa untuk terus bahu membahu bersama Pemerintah Kabupaten Cianjur mencurahkan segenap perhatian, membangun kabupaten Cianjur yang kita cintai ini, Saya berharap kegiatan ini mampu mensinergikan semua elemen kekuatan untuk mewujudkan Visi Kabupaten Cianjur Manjur yakni ; mandiri – maju – religius dan berakhlak mulia” Ujar Bupati
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 155 Mahasiswa STAI Al – Azhari Cianjur dilepas Bupati Cianjur

Terkini

Topik Populer

Iklan