Iklan

Iklan

Yayasan Madinah Global Center Gebyarkan 1 Muharam 1445 H.

Jurnal News Site
Thursday, July 20, 2023, July 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T12:26:14Z


Sukabumi,Jurnal New Site
Gebyar satu Muharam yang di laksanakan di lapang SMK Akademi Bani Agung desa Cibaregbeg kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi pada hari Rabu 17 Juli 2023.  
                                      
Dalam acara kegiatan ini di seponsori oleh yayasan madinah global center yang berkiprah dalam pemberangkatan haji dan umroh yang di dirikan oleh AKBP Habib Mulki S.Sos.

Pada saat pembukaan menurutnya yayasan ini bukan hanya di bidang Haji dan Umroh yayasan ini juga berkiprah dalam menyalurkan hibah Timur Tengah di antaranya menargetkan pemberian 1000 sumur bor 1000 mesjid 1000 water tritmen dan juga Alquran untuk di salurkan di wilayah kabupaten Sukabumi
Habib Mulki berharap agar penyaluran hibah tersebut tepat sasaran sehingga menjadi manfaat besar bagi masyarakat kabupaten Sukabumi.

"Gebyar satu Muharam di desa Cibaregbeg adalah perdana peletakan batu pertama untuk mesjid dan sumur bor juga Water Tritment di tambah santunan anak yatim juga door pres Umroh untuk kepala desa para kiyai dan Karang Taruna untuk tiga orang," ungkapnya kepada media Jurnal News Site                               
Ref,Jamal
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Yayasan Madinah Global Center Gebyarkan 1 Muharam 1445 H.

Terkini

Topik Populer

Iklan