Iklan

Iklan

Respon Cepat Satlantas Polresta Barelang Atas Keluhan Masyarakat Terkait Truk Ugal-Ugalan Di Seputaran Ocarina Kota Batam

Jurnal News Site
Sunday, August 13, 2023, August 13, 2023 WIB Last Updated 2023-08-13T13:07:36Z



Jurnal news site. Batam.Polresta Barelang - Satlantas Polresta Barelang merespon cepat keluhan masyarakat terkait Truk Ugal-Ugalan di Seputaran Jalan Ocarina Kota Batam dengan memberikan Edukasi dan Sosialisasi terhadap Sopir Truk bertempat di Seputaran Ocarina Kota Batam. Sabtu (12/08/2023)

Kegiatan ini di pimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas Polresta Barelang Iptu Yelvis Oktaviano, SH, MH bersama personil Satlantas Polresta Barelang mendatangi seputaran ocarina. 

Menindak lanjuti keluhan masyarakat tersebut, Satlantas Polresta Barelang memberikan sosialisasi himbauan dan edukasi kepada supir truk pengangkut tanah agar lebih berhati-hati dalam berkendara dan leboh mengutamakan keselamatan selama di jalan raya. 

Dalam himbauannya Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Cut Putri Amelia Sari, SIK melalui Iptu Yelvis Oktaviano, SH, MH menghimbauan kepada Sopir Truck pengangkut tanah agar tertib berlalu lintas dan menggunakan terpal penutup pada saat mengangkut tanah dan agar tidak ugal-ugalan yang dapat membahayakan pengguna jalan lain.


Kanit Turjawali  Satlantas Polresta Barelang juga melakukan peneguran dan himbauan kepada sopir truk pengangkut tanah agar selalu tertib berlalu lintas dan saling menghargai sesama pengguna jalan raya demi tercipta nya Kamseltibcar antas di kota Batam.

( A)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Respon Cepat Satlantas Polresta Barelang Atas Keluhan Masyarakat Terkait Truk Ugal-Ugalan Di Seputaran Ocarina Kota Batam

Terkini

Topik Populer

Iklan