Iklan

Iklan

Milangkala Komunitas Asep Asep ke 7 dan Hari Asep Internasional ke 3

Jurnal News Site
Sunday, September 3, 2023, September 03, 2023 WIB Last Updated 2023-09-03T13:22:41Z


Liputan.Asep Ridwan
Kota Cimahi,-Jurnal News Site
Bertempat di Gedung Techno Park jalan Baros Kota Cimahi di gelar Acara Milangkala Komunitas Asep Asep (kAA) yang Ke 7 yang bertepatan dengan Hari Asep Internasional yang ke 3.Minggu 3 September 2023.

Hadir dalam Acara kali ini Ketua Umum KAA
Ir.H.Shofana Mulyadi,wakil I,II dan Sekjend DPP, Kepala Bakesbangpol Mardi Santoso S.OS,M.M,kepala Kadin Kota Cimahi,ketua Ormas Gibas Nurdin Hidayat kota Cimahi,para Ketua DPD Kabupaten serta seluruh undangan dari Anggota KAA beserta Buas dan Anas.


Dalam sambutanya Ketum KAA memaparkan asal mula berdirinya KAA pada tanggal 16 Juli 2016 di Kukuhkan melalui notaris Asep Hidayat 17 November 2016,para penggagas dan pendirinya terdiri dari 17 orang dan 3 orang telah mendahului kita diantaranya kang Asep Tutuy Turyana,kang Asep Jengkis dan kang Asep Wawan.

Adapun visi yang dimiliki para Asep agar asep saling mendukung dan bekerjasama satu sama yang lain serta diharapkan dapat menjadi wadah  untuk mengaktualisasikan diri menjadi kongkrit agar para Asep berdaya dan bermanfaat bagi komunitas ,masyarakat banga dan negara.


Komunitas Asep lahir atas semangat kesamaan  namun diamanatkan dalam Ad Art tidak berapiliasi dengan partai atau kelompok tertentu karena Asep ada dimana mana.

Milangkala kali ini di jadikan  untuk lebih mempererat tali persaudaraan sesama Asep kita harus mampu mengaplikasikan arti dari silih asah,silih asuh silih wangian,demikian juga peran asep harus lebih bermakna serta asep mampu memberi warna positif untuk keluarga,organisasi dan masyarakat.


Banyak hal positif yang dirasakan para pengurus dan anggota KAA namun yang paling bermakna bagi kami dapat menjalin  sesama Asep,karena ruhnya KAA adalah silaturahmi melalui  KAA bisa mengenal Asep satu sama Asep yang lain bahkan melalui  KAA kita banyak melakukan kegiatan positif yang menjadi Pilar Asep yaitu Agama,Sosial,ekonomi,Pendidikan dan Pelestarian Budaya.


Mardi Santoso S.OS.MM,Kepala Bakesbangpol kota Cimahi dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf atasnama Walikota Cimahi yang pada kesempatan ini berhalangan hadir karena ada kegiatan dengan Pak Gubernur dan mengucakan selamat Milangkala yang Ke 7 kepada Komunitas Asep Asep dan sekaligus ini luar biasa Hari Asep Internasional yang ke 3 .


Hari ini membuktikan sebuah nama yang bisa memberikan manfaat yang lebih besar dimana mereka berada,menurut pemaaran ketua umum setiap daerah melaksanakan kegiatan  untuk masyarakat dan tentunya mendatangkan kebaikan tidak hanya bagi keluarga besar Asep Asep yang masih ada juga untuk para pendiri yang sudah tiada.


Ketua Forum Ormas kota Cimahi Sekaligus Ketua Gibas Nurdin Hidayat menanggapi kegiatan Milangkala yang dilakukan Asep ini sejak dulu aktif bergerak di bidang sosial terhadap masyarakat  mudah mudahan Asep Asep Cimahi bisa bekerjasama dengan Ormas Cimahi bisa  masuk dan Mendapatkan Fasilitas 3 kata buat Asep...Asep Asep Mantap.


Asep Dedi yang datang atas nama pribadi pertama mengucap syukur alhamdulillah telah diberi nama Asep oleh orang tua yang kedua rasa bangga dengan nama Asep,latar belakang tidak jadi persoalan yang penting saya dan temen temen di Cimahi hadir sebagai ungkapan bahagia dan syukur Asep Asep bisa berkumpul dalam satu momentum Hari Asep Internasional ke 3 dan Milangkala Asep Asep  Ke 7.


Beliau mengapresiasi kegiatan ini Luar  biasa karena Asep ini berpotensi kalau di olah menjadi suatu nilai yang bisa di bangun untuk kesahatan kesejahteraan dan kemakmuran Asep.

Semoga Asep Asep Mengenal Siapa dirinya bagaimana jati dirinya..'Mari bagkitkan jiwanya Asep dan jaga marwahnya asep kalau itu menjadi pegangan kita alloinsya Allah asep akan besar,Asep akan bersatu dalam satu rasa,satu jiwa..Asep akan selalu Sukses,,Jaya,,Asep Nanjeur sunda Nanjeur."Pungkasnya




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Milangkala Komunitas Asep Asep ke 7 dan Hari Asep Internasional ke 3

Terkini

Topik Populer

Iklan