Iklan

Iklan

PLN (Persero) WS2JB Adakan Kegiatan Up skilling dan Refreshment K3

Jurnal News Site
Wednesday, November 8, 2023, November 08, 2023 WIB Last Updated 2023-11-08T13:10:39Z




Jurnal News Site Palembang.

Hari ini selasa(8.11.2023) pln palembang mengadakan kegiatan upskiling dan refreshment K3 di lapangan depan kantor Unit layanan pelanggan ampera di jakabaring palembang. 

Menurut Deputi Manager Operasi dan Pemeliharaan Frans Handoko, 
Acara ini sangat penting dilaksanakan agar bisa menumbuhkan kesadaran budaya keselamatan kerja (awearness safety culture) dan juga bisa meningkatkan keterampilan seluruh personil pelayanan tehnik (yantek) di lapangan ucapnya. 


Acara yang dilaksanakan oleh dua divisi area ini cukup ramai, karena di hadiri oleh jajaran pegawai pln dari kedua UP3 palembang dan UP3 OGI serta dari pihak vendor yang bernaung di pln palembang. 

Kegiatan tersebut di awasi langsung oleh Asisten Manager Jaringan dan Konstruksi Firdaus Setiawan yang sekaligus merangkap jadi komando acara. 


Disingung tentang apakah acara ini adalah acara perlombaan yang peserta yang menang membawa hadiah, mereka langsung menampik tentang itu, acara ini adalah acara kegiatan rutin tahunan bukan perlombaan atau kompetisi dan semacam nya tidak ada dewan juri atau tim penilai tegasnya,.




Demikian


Kontributor,  IQ b@l// plG


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PLN (Persero) WS2JB Adakan Kegiatan Up skilling dan Refreshment K3

Terkini

Topik Populer

Iklan